Tak Kalah dari Fuji, Jawaban Menohok Aurel Hermansyah saat Dibilang 'Maghrib' Jadi Sorotan
Potret Aurel Hermansyah. (Instagram)
16:31
14 Agustus 2024

Tak Kalah dari Fuji, Jawaban Menohok Aurel Hermansyah saat Dibilang 'Maghrib' Jadi Sorotan

Beberapa waktu lalu, curahan hati Aurel Hermansyah yang mengaku sering di-bully warganet sempat menjadi buah bibir. Istri Atta Halilintar itu mengaku kerap menerima komentar miring, termasuk di-body shaming karena penampilan fisiknya.

Namun seolah sudah tak lagi terpengaruh oleh cibiran-cibiran tersebut, Aurel kini terpantau memberikan komentar menohok setelah warganet membanjiri unggahan TikTok-nya dengan ledekan serupa.

Awalnya terlihat Aurel yang membuat konten lipsync mengikuti lagu milik suaminya sendiri. Aurel sendiri tampil cantik dengan baju putih serta hijab berwarna abu-abu.

Lalu tak lama setelahnya muncul Atta dengan busana berwarna senada. Pasangan yang telah dikaruniai 2 orang anak itu kemudian membuat konten lipsync bersama.

Baca Juga: Jejak Digital Keluarga Fuji Temani Vanessa Angel Selama Persidangan, Ke Mana Doddy Sudrajat?

Namun bukannya fokus pada konten Atta dan Aurel, beberapa warganet malah mencibir warna kulit anak Anang Hermansyah itu. Yang cukup mengejutkan, Aurel dengan berani membalas beberapa komentar yang mengejek warna kulitnya tersebut.

"Tapi tangannya masih magrib," komentar warganet. "Bukan tangannyaa doang, aku emang magrib dari duluu, udah suka banget kulit magrib," balas Aurel sambil menambahkan emoji wajah tersenyum.

"Emang dia maghrib dari jaman muda juga," imbuh warganet lain yang juga dibalas dengan menohok oleh Aurel, "Iyaa emang suka dari dulu, bingung makanya kalo pada bilang ga magrib."

Respons Berbeda dari Fuji

Potret selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji (Instagram/fuji_an)Potret selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji (Instagram/fuji_an)

Selain Aurel, selebritis lain yang juga sempat dicibir "maghrib" adalah Fuji. Bahkan tak terhitung berapa banyak konten Fuji yang dipenuhi dengan ejekan serupa.

Baca Juga: Atta Halilintar Bahas Masa Lalu Vanessa Angel Tuai Kritik, Apa Hukum Membicarakan Orang yang Sudah Meninggal?

Namun berbeda dari Aurel yang langsung menjawab tegas komentar-komentar miring tersebut, Fuji rupanya sempat dibuat insecure setelah dibilang "maghrib".

"Kayak jelek nggak sih? Lagi insecure banget. Aku soalnya juga lagi booming dibilang aura Maghrib. Ya kulit aku memang nggak putih," kata Fuji saat mengobrol dengan Denny Sumargo, dikutip dari akun Instagram @/lookatme.id.

"Yang kemarin aku pede keluar tanpa make up, sekarang jadi kayak, 'Kayaknya aku jelek deh tanpa make up' gitu," sambungnya.

Namun di beberapa kesempatan berbeda, Fuji tampaknya sudah tidak ambil pusing dengan cibiran tersebut. Malah Fuji sempat memakai ejekan itu sebagai bahan untuknya meng-endorse produk perawatan kulit.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kalah #dari #fuji #jawaban #menohok #aurel #hermansyah #saat #dibilang #maghrib #jadi #sorotan

KOMENTAR