Baby Lily Pakai Barang Rp70 Ribuan Bikin Netizen Tergiur: Masih Wajar Harganya, Besok Gue Beli Dua!
Raffi Ahmad bersama Rayyanza dan Baby Lily. (Instagram/raffinagita1717)
10:30
14 Agustus 2024

Baby Lily Pakai Barang Rp70 Ribuan Bikin Netizen Tergiur: Masih Wajar Harganya, Besok Gue Beli Dua!

Menjadi anak asuh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membuat Baby Lily kerap mengenakan barang-barang mahal. Tak jarang Lily ketahuan memakai baju branded keluaran merek-merek mode kelas dunia.

Tapi baru-baru ini Lily kedapatan memakai barang yang harganya murah, nih. Sejumlah netizen yang mengetahui informasi ini pun langsung heboh. Bahkan ada juga yang sampai tergiur untuk membeli barang serupa milik Lily.

Barang tersebut adalah empeng alias dot bayi. Lily terlihat memakai dot merah muda ketika diasuh. Harga dot bayi Lily lantas terungkap berkat unggahan akun TikTok ootd.lily.raffinagita pada Selasa (14/8/2024).

Lily ternyata memakai dot bayi dari merek ternama, yakni Dr. Brown's. Ini merupakan brand asal Amerika yang memproduksi berbagai alat dan perlengkapan bayi, termasuk dot bayi.

Baca Juga: Apa Akun Instagram Sus Ayu Pengasuh Lily? Sosoknya Bukan Orang Sembarangan

Lily bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)Lily bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Seri yang dipakai oleh Lily adalah Happy Paci Silicone Pacifier. Melansir laman Mothercare, Dr. Brown's Happy Paci Pacifier dibuat dari bahan silikon lembut dan warna yang terang agar lebih menarik untuk si kecil.

Produk Dr. Brown's Happy Paci Pacifier diketahui sudah bebas BPA sehingga aman untuk bayi. Kemasan produk ini juga terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, dot bayi Dr. Brown's seperti milik Lily dijual seharga Rp77 ribu. Harga ini terbilang cukup murah dibandingkan harga barang lain Lily. Tak heran kalau netizen langsung heboh.

Harga dot bayi Lily. (TikTok/ootd.lily.raffinagita)Harga dot bayi Lily. (TikTok/ootd.lily.raffinagita)

"Dari sekian sound Lily yang ini, cuma barang ini yang masih mampu dibeli," tulis netizen. "Akhirnya ada list di bawah Rp100 ribu," celetuk yang lain. "Sejauh ini cuma baru empengnya Lily yang bisa kubeli," sahut lainnya.

"Akhirnya anakku bisa samaan kayak Lily, empengnya," komentar netizen. "Oke fix, beliin buat baby-ku nanti. Cuma ini yang bisa dijangkau," tulis netizen lain. "Masih wajar harganya, besok beli dua," kata yang lain. "Oke fix, empengnya Lily masih bisa kubeli," celetuk lainnya.

Baca Juga: Mahalnya Baju Tidur Lily Anak Asuh Nagita Slavina, Tadinya Dikira Cuma Rp100 Ribuan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #baby #lily #pakai #barang #rp70 #ribuan #bikin #netizen #tergiur #masih #wajar #harganya #besok #beli

KOMENTAR