Tega KDRT dan Berselingkuh, Armor Toreador Pernah Kasih Mahar Puluhan Juta saat Nikahi Cut Intan Nabila
Potret Cut Intan Nabila dan Armor Toreador (Instagram/ootdcouple_id)
20:41
13 Agustus 2024

Tega KDRT dan Berselingkuh, Armor Toreador Pernah Kasih Mahar Puluhan Juta saat Nikahi Cut Intan Nabila

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami selebgram Cut Intan Nabila kini sedang menjadi perbincangan panas publik.

Kasus ini pertama kali diketahui publik usai Intan mengunggah bukti peristiwa kekerasan yang dilakukan sang suami, Armor Toreador.

Melansir dari akun Instagram-nya, Intan mengunggah video rekaman CCTV ketika sang suami memukuli dirinya di atas tempat tidur.

Intan membeberkan jika sang suami sudah sering melakukan KDRT bahkan berselingkuh selama lima tahun mereka menikah.

Baca Juga: Lika-liku Perjalanan Cinta Cut Intan Nabila dan Armor Toreador: Sempat Terhalang Restu Orang Tua

"Selama ini saya bertahan karena anak. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulis Intan.

"5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya," imbuhnya.

Potret Cut Intan Nabila dan Armor Toreador (Instagram/galerys_studio)Potret Cut Intan Nabila dan Armor Toreador (Instagram/galerys_studio)

Seiring dengan ramainya perbincangan mengenai kasus KDRT yang dialami Intan, cerita awal pernikahan pasutri ini ikut dikulik publik.

Diketahui, Intan dan Armor menikah pada tahun 2019, tepatnya satu minggu sebelum ibu dari selebgram berusia 23 tahun itu meninggal dunia.

Armor memberikan mahar berupa 20 mayam atau 60 gram emas untuk Intan. Hal ini diketahui dari obrolan Intan di kanal YouTube Nadzira Shafa.

Baca Juga: Perjuangan Cut Intan Nabila Menikah: Baru Direstui 1 Minggu sebelum Ibu Meninggal, Kini Jadi Korban KDRT

Sebagai informasi, mayam merupakan takaran atau ukuran emas murni yang digunakan masyarakat di Aceh sebagai mahar pernikahan.

"Kalau Intan berapa? Nah Intan lebih mahal," tanya sahabat Intan, dikutip dari kanal YouTube Nadzira Shafa.

"Aku 20 mayam," jawab Intan.

Intan turut menjelaskan apabila mayam setiap wanita yang ada di Aceh berbeda-beda. Biasanya berada di kisaran 15 hingga 40 mayam.

"Emang udah adatnya ya di sana. Beda-beda sih relatif. Pokoknya kisarannya dari 15, 20, ada yang 25, paling mahal yang pernah aku dengar 40," ungkap Intan.

"Kebetulan adiknya kakek aku 40 mayam dulu. Aku dengarnya juga kaget. Kayaknya dia itu cantik banget, nenek aku cantik banget," imbuhnya.

Dalam obrolan ini, sahabat dari Intan juga tak luput menjelaskan jika 1 mayam bernilai sekitar Rp3 juta. Sehingga jika diuangkan, Intan mendapat mahar sekitar Rp60 juta dari Armor.

"1 mayam itu Rp3 juta kalau enggak salah," terang sahabat dari Intan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #tega #kdrt #berselingkuh #armor #toreador #pernah #kasih #mahar #puluhan #juta #saat #nikahi #intan #nabila

KOMENTAR