Lebih dari 100 Hotel Archipelago International Rayakan Kemerdekaan dengan Penawaran Liburan Menyenangkan
Swimming pool Hotel Neo+ Kuta Legian. (Dok: c)
12:28
13 Agustus 2024

Lebih dari 100 Hotel Archipelago International Rayakan Kemerdekaan dengan Penawaran Liburan Menyenangkan

Bulan Agustus selalu menjadi momen istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia. Di setiap tanggal 17 Agustus, kita bersama-sama memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Berbagai kegiatan dan perayaan dilakukan untuk merayakan dan memeriahkan hari tersebut seperti berlibur dan berkunjung ke destinasi bersejarah. Archipelago International, sebagai operator hotel terbesar di Asia Tenggara, menjadikan perayaan kemerdekaan ini sekaligus momen untuk berlibur bersama dengan keluarga tercinta dengan mengahadirkan penawaran menarik.

Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia, Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terkemuka di Asia Tenggara turut merayakan momen istimewa ini dengan pengalaman liburan yang menyenangkan.

Lebih dari 100 hotel di bawah naungan Archipelago International menawarkan diskon 30% spesial kemerdekaan, untuk semua tipe kamar.

Baca Juga: 3 Budaya Masyarakat Palembang Ketika Merayakan Hari Kemerdekaan, Bagaimana dengan Daerahmu?

Promosi ini mencakup berbagai merek hotel bergengsi milik Archipelago International, termasuk Aston, favehotels, The Alana, Harper, Hotel Neo, dan Quest Hotels. Dengan kehadiran di lokasi-lokasi utama seperti Sumatera, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Kalimantan, NTT, NTB, Sulawesi, dan Papua, penawaran ini memberikan kesempatan luar biasa bagi para wisatawan untuk menjelajahi keindahan dan budaya beragam Indonesia dengan diskon yang menarik.

Deluxe Premiere - favehotel Sidoarjo. (Dok: The Archipelago)Deluxe Premiere - favehotel Sidoarjo. (Dok: Archipelago International)

Momen spesial ini adalah kesempatan bagi tamu untuk merasakan kehangatan dan keramahan yang menjadi ciri khas Archipelago International, dengan nilai yang sangat istimewa. Baik merencanakan liburan yang tenang di alam, perjalanan budaya ke daerah bersejarah, atau liburan di kota yang dinamis, para tamu dapat memilih dari berbagai destinasi sesuai dengan preferensi mereka.

Setiap hotel menyediakan suasana yang hangat, pelayanan yang ramah, dan fasilitas modern untuk memastikan kenyamanan dan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

"Kami ingin merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan memberikan kesempatan bagi para tamu kami untuk menikmati keindahan negara ini dengan cara yang lebih terjangkau. Penawaran ini adalah ungkapan terima kasih kami kepada para tamu yang telah mempercayai kami sebagai tempat peristirahatan mereka," ujar Chris Legaspi, Chief Commercial Officer Archipelago International.

Melalui penawaran khusus ini, dari tanggal 11 hingga 18 Agustus 2024, para tamu dapat menikmati diskon 30% untuk semua tipe kamar di 113 hotel yang berpartisipasi di seluruh Indonesia melalui situs resmi Archipelago International.

Baca Juga: Contoh Teks Khutbah Jumat Menyambut Hari Kemerdekaan Terkait Perjuangan Para Nabi

Penawaran ini berlaku untuk masa inap antara 11 Agustus hingga 30 September 2024. Untuk mengakses promosi ini, tamu diundang untuk menggunakan kode promo MERDEKA30 saat melakukan reservasi. Penawaran ini tersedia di berbagai merek hotel Archipelago International.

Dalam suasana perayaan Hari Kemerdekaan, Archipelago International dengan tulus mengundang para tamu untuk mengeksplorasi keindahan destinasi di seluruh Indonesia, sembari menikmati kenyamanan dan nilai tambah yang diberikan melalui penawaran ini.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #lebih #dari #hotel #archipelago #international #rayakan #kemerdekaan #dengan #penawaran #liburan #menyenangkan

KOMENTAR