Hidup Bergelimang Harta, Raffi Ahmad Tidak Memberikan Uang Bulanan Pada Mama Amy: Alasannya Bikin Salut!
Mama Amy Qanita dan Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)
18:08
12 Agustus 2024

Hidup Bergelimang Harta, Raffi Ahmad Tidak Memberikan Uang Bulanan Pada Mama Amy: Alasannya Bikin Salut!

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti yang sukses dan kaya raya. Bukan cuma di dunia hiburan, suami Nagita Slavina tersebut juga moncer dalam menjalankan sederet bisnisnya. 

Meski kini bergelimang harta, rupanya Raffi Ahmad tidak memberikan uang bulanan pada sang ibu, Amy Qanita. Hal tersebut diakui keduanya dalam sebuag acara tv bersama Urfan Hakim dan Mpok Alfa.

"Masih suka ngasih bulanan nggak ke mama?," tanya Irfan Hakim seperti Suara.com kutip pada Senin (12/8/2024) di akun TikTok @rans_daily_update. 

Mama Amy pun mejawab jika dirinya tak meminta uang pada Raffi Ahmad, sebab kini ia juga memiliki usaha catering yang bisa menghidupi dirinya sendiri.

Baca Juga: Rasa Sesal Raffi Ahmad Tak Bisa Jaga Syahnaz Sadiqah dan Nisya, Balasan Amy Qanita Bikin Nangis

"Nggak sih. Kan mama punya catering ya, kalau kalau nggak punya uang (baru dikasih)," ungkapnya.

Saat didesak, ibu tiga anak itu menyebut jika dirinya tak ingin merepotkan anak-anaknya. Kecuali, jika ada satu kebutuhan mendesak, ia pun mau menerima uang dari Raffi Ahmad. 

Sebagai seorang ibu, Mama Amy justru ingin selalu memberi pada anak-anaknya. Itu sebabnya, terkadang Raffi Ahmad bahkan masih suka diberi uang olehnya.

"Gua juga kalo lagi uang-uang lagi macet, gua suka dikasih," pungkas Raffi Ahmad.

"Kalo ibu mah pengennya ngasih. Nggak pengen nyusahin, ah kasian ah ,gitu. Ga tau masih kayak gitu aja," timpal Mama Amy.

Baca Juga: Apa Akun Instagram Sus Ayu Pengasuh Lily? Sosoknya Bukan Orang Sembarangan

Tentu saja, fakta ini menjadi sorotan, mengingat betapa tajir melintirnya Raffi Ahmad dan kebiasaannya yang suka memberi. Tak sedikit yang memuji Amy Qanita yang tak mau merepotkan sang putra.

"Kasih sayang ibu tiada duanya d dunia ini.mau minta k anakpun mikirnya 1000x kesian takut nyusahin anaknya," kata @15d****.

"Itulah kasih sayang seorang ibu, aku jg gituu," ujar @yel****.

"Nggak ngasih bulanan, sekali transfer 10 m....ya sama aja," ucap @tcg****.

"Kaya ortu & mertuaku. mereka ga pernah minta duit ke anak mantu. malah kadang ngasih kalo ada rezeki mah. ini jg prinsip gw sama suami pas udh tua," tambah @rat****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #hidup #bergelimang #harta #raffi #ahmad #tidak #memberikan #uang #bulanan #pada #mama #alasannya #bikin #salut

KOMENTAR