Adu Pekerjaan Reino Barack dan Jeffrey Geovani Suami Aisyahrani, Profesi Mantu Bu Cetar Mentereng Semua
Suami Syahrini dan suami Aisyahrani. (Instagram/syh55)
14:23
12 Agustus 2024

Adu Pekerjaan Reino Barack dan Jeffrey Geovani Suami Aisyahrani, Profesi Mantu Bu Cetar Mentereng Semua

Kabar kelahiran anak pertama Syahrini dan Reino Barack membuat keluarga mereka ikut menjadi sorotan publik. Hal itu termasuk Aisyahrani dan suaminya, Jeffrey Geovani.

Reino dan Jeffrey merupakan menantu dari Wati Nurhayati, ibu Syahrini dan Aisyahrani, yang sering disapa dengan panggilan Bu Cetar. Ternyata Reino dan Jeffrey memiliki kesamaan, yakni keduanya sama-sama tajir dan memiliki kekayaan berlimpah.

Ini yang membuat mereka turut jadi perhatian di tengah kabar kelahiran anak pertama Syahrini. Lantas apa pekerjaan Reino dan Jeffrey? Berikut ulasannya.

Pekerjaan Reino Barack

Baca Juga: Dinikahi Pengusaha Tajir, Perhiasan Adik Syahrini saat Pamitan dengan Princess R Bikin Salfok

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Reino Barack menikah dengan Syahrini pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Berbeda dengan Syahrini yang memiliki latar belakang artis, Reino datang dari keluarga pengusaha.

Ayah Reino, Rosano Barack, memiliki sejumlah bisnis sehingga membuatnya masuk dalam jajaran pengusaha tajir Indonesia. Salah satu usaha yang digeluti Rosano Barack adalah di bidang media, yakni PT Bimantara Citra. Namun kini perusahaan itu telah berubah nama jadi PT Global Mediacom.

Reino pun ikut andil dalam bisnis sang ayah. Ia menduduki jabatan mentereng di PT Global Mediacom, yakni Business Development Manager dan Corpotare Finance.

Meski lahir di keluarga pengusaha kaya raya, Reino memilih untuk mandiri. Dalam salah satu video di channel YouTube Tom MC Ifle, ia mengaku telah bekerja dengan orang lain sejak menempuh pendidikan di Swiss.

Ia mengatakan, saat itu usianya masih 14 atau 15 tahun, dan memutuskan untuk mengambil kerja paruh waktu. Dan kini, Reino tetap mandiri dan menjadi pengusaha. Ia mengelola sejumlah perusahaan yang menjadi sumber pundi-pundi rupiahnya.

Baca Juga: Hitung-hitungan Penghasilan Syahrini, Ternyata Enteng Banget Dapat Rp1 M Sehari

Tak hanya terlibat di PT Global Mediacom milik ayahnya, Reino juga memiliki perusahaan sendiri, yakni Rakuten Indonesia, dimana ia tercatat sebagai pendiri dan direktur.

Reino juga menjalankan usaha di bisang kuliner, di antaranya OSO Ristorante Indonesia yang berada di kawasan Menteng. Ada juga Altitude The Plaza dan Akira Back di Setiabudi. Selain itu, Reino juga tercatat debagai co-owner salah satu lounge resort di bilangan Senayan, Jakarta.

Pekerjaan Jeffrey Geovani

Aisyahrani bersama suami. (Instagram/syh55)Aisyahrani bersama suami. (Instagram/syh55)

Sama seperti Reino Barack, suami Aisyahrani, Jeffrey Geovani juga berprofesi sebagai pengusaha. Namun info lebih lanjut mengenai jenis usaha yang ia geluti masih minim di dunia maya.

Meski begitu, Jeffrey termasuk pengusaha yang sukses. Hal ini terlihat sejak ia akan menikahi Aisyahrani pada 5 Mei 2012 lalu.

Pernikahan mereka digelar secara mewah di dalam kawasan Kebun Raya Bogor. Tak hanya itu, Jeffrey juga memberikan mahar sebuah mobil mewah seharga Rp1 miliar.

Setelah menikah dengan Jeffrey, Aisyahrani juga kerap jadi perhatian publik, lantaran koleksi tas branded yang ia miliki.

Diantaranya Tas berseri Chanel Paris-Salzburg yang dipakai oleh Aisyahrani ketika jalan-jalan ke Jepang bersama suami dan tiga anaknya,

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pekerjaan #reino #barack #jeffrey #geovani #suami #aisyahrani #profesi #mantu #cetar #mentereng #semua

KOMENTAR