Nikmati Private Boat di Italia, Aaliyah Massaid Mendadak Klarifikasi soal Minuman di Tangannya
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)
14:44
11 Agustus 2024

Nikmati Private Boat di Italia, Aaliyah Massaid Mendadak Klarifikasi soal Minuman di Tangannya

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih menikmati masa-masa bulan madu mereka di berbagai destinasi menarik. Kekinian, Thariq Halilintar bersama sang istri baru saja mengunjungi Italia.

Menilik unggahan di media sosial, salah satu destinasi yang didatangi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid selama di Italia adalah Danau Como atau Como Lake. Ini termasuk destinasi wisata ternama dunia.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menyewa private boat untuk menikmati pemandangan dari tengah Danau Como. Mereka nampak sangat menantikan wisata yang satu ini ketika tiba di Italia.

"Hari ini kita akan naik boat. Finally (akhirnya)," kata Thariq Halilintar seperti dilansir dari YouTube pribadinya pada Minggu (11/8/2024).

Baca Juga: Dear Haters! Ini Lho Sumber Kekayaan Aaliyah Massaid, Jumlah Penghasilannya Gak Main-Main

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aaliyah.massaid)

Dilihat dari tayangan itu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampil kompak mengenakan busana serba hitam saat naik private boat. Mereka langsung menuju private boat yang sudah menunggu di pinggir danau.

Pasangan yang menikah pada 26 Juli 2024 itu duduk di bangku penumpang saat berada di boat. Mereka memilih boat yang cukup luas sehingga bisa bersantai sambil menikmati pemandangan selama rute boat.

Di tengah momen tersebut, Aaliyah Massaid terlihat memegang segelas minuman berwarna. Seolah enggan dituduh macam-macam, Aaliyah Massaid pun gercep menjelaskan soal minuman di tangannya.

"Guys, btw ini ice tea ya," jelas Aaliyah Massaid sambil tersebut.

Aaliyah Massaid kemudian melanjutkan momennya bersama sang suami setelah menjelaskan perkara minumannya. Mereka menikmati waktu dengan berkeliling danau dan dilanjutkan jalan-jalan di sekitarnya.

Baca Juga: Dibanding Aaliyah Massaid, Selera Fuji Kenakan Barang Bermerek Dikomentari Ahli Fesyen: Seberapa Pantas?

Di akhir video, Thariq dan Aaliyah mengaku ingin kembali di Kota Como suatu hari nanti. Mereka akan menikmati momen dengan menginap di berbagai villa yang ada di sana.

"Kayaknya di Itali, yang aku mau balik lagi, untuk have fun (adalah Como)," kata Thariq disambut oleh Aaliyah.

"Kita enggak pergi-pergi lagi, kita di Como aja. Kita coba-cobain villa," celetuk Aaliyah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #nikmati #private #boat #italia #aaliyah #massaid #mendadak #klarifikasi #soal #minuman #tangannya

KOMENTAR