Sumber Penghasilan Kimberly Ryder, Pantas Cuma Tuntut Nafkah Anak Rp5 Ribu dari Edward Akbar
Sumber Penghasilan Kimberly Ryder (instagram.com/kimberlyryder)
15:53
8 Agustus 2024

Sumber Penghasilan Kimberly Ryder, Pantas Cuma Tuntut Nafkah Anak Rp5 Ribu dari Edward Akbar

Kimberly Ryder telah resmi menggugat cerai sang suami, Edward Akbar pada Jumat (12/7/2024) lalu melalui Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Sebelum menggugat cerai sang suami, Kimberly  juga sempat melaporkan Edward ke pihak kepolisian pada Juni 2024 lalu dengan tuduhan penggelapan mobil yang diduga dilakukan Edward bersama salah satu rekannya.

Gugatan cerai baru diajukan Kimberly setelah 3 minggu laporannya masuk ke pihak kepolisian. Dalam gugatan tersebut, Kimberly menuntut nafkah wajib dari Edward hanya sebesar Rp5 ribu per bulan. 

"Klien saya (Kimberly) dalam gugatannya tidak akan mempersulit untuk meminta nafkah anak. Bahkan nafkah mut'ah, iddah, madhiyah, kiswah, dan maskan hanya seribu rupiah. Jika ditotal lima (nafkah) itu cuma Rp5 ribu. Tidak sulit," ungkap Machi dalam keterangannya pada Rabu (07/08/2024) kemarin.

Baca Juga: Kimberly Ryder Cuma Tuntut Nafkah Rp5 Ribu ke Edward Akbar, Ketahui Apa Saja Hak Perempuan Pasca Perceraian

Kimberly mengaku dirinya hanya memprioritaskan nafkah untuk anaknya saja tanpa meminta nafkah untuk dirinya. Hal ini pun menjadi sorotan publik lantaran Kimberly dianggap mempermalukan sang suami secara halus.

Meskipun hanya meminta nafkah sebesar Rp5 ribu per bulan, Kimberly sendiri memiliki berbagai sumber penghasilan. Kini, ia pun sedang menjalani promosi film terbarunya yang sedang tayang di bioskop.

Lalu, apa saja sumber penghasilan yang dimiliki Kimberly?

1. Bintang film

Kimberly Ryder. [Instagram/kimbrlyryder]Kimberly Ryder. [Instagram/kimbrlyryder]

Nama Kimberly Ryder di industri entertainment mulai dikenal publik sejak dirinya terjun ke dunia akting sejak tahun 2008. Awal mula debutnya di industri kreatif membuat namanya melambung.

Baca Juga: Gugatan Nafkah Kimberly Ryder Cuma Rp5 Ribu ke Edward Akbar, Netizen: Mempermalukan secara Halus

Kimberly kemudian menerima banyak tawaran untuk bermain di berbagai serial televisi, FTV, bahkan film. Film pertama yang dibintangi oleh Kimberly berjudul Chika yang tayang pada tahun 2008.

Sejak saat itu, Kimberly banyak terlibat dalam bermain peran di berbagai film film hits, seperti Get Married, Perahu Kertas, hingga yang terbaru Bangsal Isolasi yang tayang di bioskop sejak 12 Juli 2024 lalu.

2. Brand ambassador

Kimberly Ryder [instagram/@kimberlyryder]Kimberly Ryder [instagram/@kimberlyryder]

Kimberly juga baru-baru ini didaulat sebagai brand ambassador sebuah perusahaan konsultan bisnis dan keuangan di TB Simatupang, Jakarta. Bukan hanya sebagai brand ambassador, Kimberly juga didapuk sebagai model iklan dari perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi bisnis ini yang dikawaki oleh pengusaha Jhon Lbf.

3. Endorsement

Kimberly Ryder. [Instagram]Kimberly Ryder. [Instagram]

Selain itu, Kimberly juga sering menerima endorsement dari berbagai brand, seperti brand kecantikan, produk rumah tangga, hingga produk anak-anak. Kimberly pun kerap mengajak kedua anaknya, Rayden dan Aisyah untuk ikut dalam mempromosikan brand brand tersebut.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sumber #penghasilan #kimberly #ryder #pantas #cuma #tuntut #nafkah #anak #ribu #dari #edward #akbar

KOMENTAR