Bukti Cantik Gak Harus Mahal, Aaliyah Massaid Pakai Baju Rp200 Ribuan saat Bulan Madu di Italia
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram//aaliyah.massaid)
13:16
8 Agustus 2024

Bukti Cantik Gak Harus Mahal, Aaliyah Massaid Pakai Baju Rp200 Ribuan saat Bulan Madu di Italia

Aaliyah Massaid sekarang tengah menikmati bulan madu bersama sang suami, Thariq Halilintar. Pasangan yang menikah pada 26 Juli 2024 itu mengunjungi banyak negara dalam perjalanan honeymoon mereka.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pun rajin membagikan berbagai unggahan selama bulan madu. Dari sinilah terungkap beragam baju serta barang fashion yang mereka kenakan saat berada di luar negeri.

Menariknya, ada salah satu baju Aaliyah Massaid yang ternyata harganya hanya ratusan ribu. Baju tersebut dipakai ketika Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengunjungi Roma, Italia.

Dilihat dari Instagram, baju Aaliyah Massaid terdiri dari atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan skirt panjang. Ia memadukan setelan ini dengan Adidas Samba serta tas Loro Piana warna soft pink.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Bawa Kamera Ricoh GR III saat Bulan Madu, Harganya Setara iPhone 15

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram//aaliyah.massaid)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram//aaliyah.massaid)

Rupanya baju yang dipakai oleh Aaliyah Massaid berasal dari lini busana lokal bernama Sèara. Merangkum dari akun Instagram aaliyah.outfit, seri baju Aaliyah Massaid adalah Nara Set in Latte.

Baju tersebut dibanderol dengan harga Rp240 ribu saja. Cukup murah, bukan? Hal ini menjadi bukti bahwa Aaliyah Massaid tetap terlihat cantik meski memakai baju yang harganya terjangkau.

Netizen pun tampak banyak yang memuji Aaliyah Massaid terkait pilihan bajunya saat berada di Roma. Mereka mengaku suka dengan gaya Aaliyah Massaid yang tak neko-neko dan tak norak.

"The real Sultan. Gapernah neko-neko pakaiannya gak pernah norak," komentar netizen. "Masya Allah... Aaliyah gayanya selalu bikin adem," celetuk lainnya. "Aal keren berkelas," timpal yang lain.

Sementara itu, destinasi bulan madu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah diungkap ke publik melalui vlog YouTube. Mereka diperkirakan akan bulan madu selama kurang lebih dua minggu.

Baca Juga: Transformasi Gaya Thariq Halilintar usai Jadi Suami Aaliyah Massaid Tuai Pujian: Ingat Dulu...

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bukti #cantik #harus #mahal #aaliyah #massaid #pakai #baju #rp200 #ribuan #saat #bulan #madu #italia

KOMENTAR