Eks Puteri Indonesia, Adab Angelina Sondakh Ajak Jangan Saling Sindir Banjir Cibiran: Ingetin Mantunya!
Angelina Sondakh (Instagram/angelinasondakh09)
13:55
7 Agustus 2024

Eks Puteri Indonesia, Adab Angelina Sondakh Ajak Jangan Saling Sindir Banjir Cibiran: Ingetin Mantunya!

Curahan hati Aurel Hermansyah usai merasa dirundung warganet tak henti menjadi pembicaraan. Warganet ternyata menilai respons yang diterima Aurel adalah dampak dari konten Atta Halilintar yang diduga untuk menyindir Fuji.

Sedih banget sampai sumpah serapah, body shaming, ungkit-ungkit masa lalu. Suami saya cuman ikutin trend malah di sangkut pautin dan di adu domba,” ungkap Aurel di broadcast channel (BC) atau saluran Instagram, dikutip pada Rabu (7/8/2024).

Di tengah panasnya huru-hara tersebut, postingan Angelina Sondakh di TikTok membuatnya turut menjadi sasaran empuk sentilan warganet. Pasalnya lewat unggahan tersebut, Angie meminta warganet untuk tidak saling menyindir.

Kolase foto Atta Halilintar, Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@attahalilintar/@fuji_an)Kolase foto Atta Halilintar, Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@attahalilintar/@fuji_an)

Sambil berkendara di dalam sebuah mobil, Angie mengingatkan supaya warganet fokus saling mendoakan sesama manusia saja alih-alih terlibat aksi saling menyindir.

Baca Juga: Bulan Madu di Italia-Dubai, Aaliyah Massaid Bawa Mukena Murah Sejuta Umat

“Enggak usah saling sindir, paling enak saling mendoakan,” ucap Angie sambil tersenyum manis. “Masya Allah.”

Istri almarhum Adjie Massaid itu sempat terlihat menggoyangkan kepala mengikuti alunan musik yang diputar, sebelum mengusapkan telapak tangan ke wajahnya seolah baru selesai berdoa.

Saling mendoakan yukkkss,” imbuh Angie lewat kolom caption.

Entah apakah Angie berniat menyentil masalah yang sedang ramai di media sosial atau tidak, tetapi postingan TikTok-nya ini langsung diramaikan dengan banyak komentar, termasuk yang mendesak sang Puteri Indonesia 2001 untuk mengingatkan juga keluarganya agar tidak saling menyindir di media sosial.

Tampaknya warganet juga mengaitkan postingan Angie tersebut dengan menantunya, Thariq Halilintar, yang sempat diserang karena diduga menyentil Fuji dalam obrolannya dengan Denny Sumargo.

Baca Juga: Senasib Aurel Hermansyah, Penampilan Syahrini Saat Lahiran Jadi Gunjingan

Ingetin besan sama mantumu sis,” komentar warganet. “Bener mbak, ajarin tuh kakak mantunya berkata-kata yang baik,” ujar warganet. “Ingetin mantu anakmu dan besanmu juga,” imbuh warganet lain. “Mantunya dulu yang mulai di podkes densu, jadi tambah berlanjut,” timpal yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #puteri #indonesia #adab #angelina #sondakh #ajak #jangan #saling #sindir #banjir #cibiran #ingetin #mantunya

KOMENTAR