Beruntungnya Lily Anak Asuh Nagita Slavina Pakai Piyama Satin Setara Sewa Kontrakan Satu Bulan
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Lily. (Instagram/raffinagita1717)
18:31
6 Agustus 2024

Beruntungnya Lily Anak Asuh Nagita Slavina Pakai Piyama Satin Setara Sewa Kontrakan Satu Bulan

Menjadi anak asuh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membuat serba-serbi tentang Baby Lily tak luput dari sorotan. Tidak terkecuali soal outfit Lily yang baru berusia beberapa bulan.

Bahkan kekinian sudah muncul akun TikTok yang dibuat khusus untuk mengulas merek serta harga outfit Lily. Akun tersebut bernama ootd.lily.raffinagita.

Melansir akun tersebut, Lily diketahui pernah mengenakan berbagai baju yang harganya cukup mahal. Salah satunya adalah piyama alias baju tidur berbahan satin ini.

Piyama lengan pendek tersebut nampak dikenakan oleh Lily belum lama ini. Sekilas, piyama yang dipakai Lily memang tidak terlihat mencolok, tapi harganya ternyata tidak sembarangan.

Baca Juga: Terungkap Tas Mewah Nagita Slavina saat Kondangan Karyawan RANS, Ternyata Koleksi Lama

Lily bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)Lily bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Menurut ulasan akun TikTok ootd.lily.raffinagita, piyama Lily merupakan koleksi merek Peter Alexander. Ini adalah merek baju tidur karya Peter Alexander, seorang desainer ternama Australia.

Keterangan di situs resmi Peter Alexander menyebutkan bahwa piyama satin mereka bisa membuat bayi tidur dengan nyenyak layaknya seorang putri. Bahan ini tentu saja nyaman bagi para bayi.

Dengan kualitas produk yang sebagus itu, tidak heran kalau piyama Lily dibanderol dengan harga cukup mahal. Satu set produk bernama Baby Aqua Satin Pj Set dijual seharga Rp860 ribu.

Harga piyama satin Baby Lily. (TikTok/ootd.lily.raffinagita)Harga piyama satin Baby Lily. (TikTok/ootd.lily.raffinagita)

Informasi tentang harga piyama Lily yang tembus ratusan ribu pun menuai reaksi heboh dari netizen. Tidak sedikit netizen yang menyebut harga piyama Lily setara dengan biaya sewa kos dan kontrakan mereka satu bulan.

"Harga kosan gua bajumu Ly," tulis netizen sambil menambahkan emoji menangis. "Dan ngumpulinnya setengah mati," timpal yang lain. "Sama lagi. Itu kontrakan aku satu bulan udah sama air lagi haha nyarinya kayak mo pingsan," tandas lainnya.

Baca Juga: Pendidikan bak Bumi Langit, Aurel Hermansyah Disuruh Contoh Nagita Slavina usai Curhat Dibully Netizen

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #beruntungnya #lily #anak #asuh #nagita #slavina #pakai #piyama #satin #setara #sewa #kontrakan #satu #bulan

KOMENTAR