Gonta-ganti Sepatu Sekolah, Penampilan Rayyanza Anak Raffi-Nagita Dikomentari: Beda Lagi Hari Ini
Potret Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/tercipungcipung)
15:48
6 Agustus 2024

Gonta-ganti Sepatu Sekolah, Penampilan Rayyanza Anak Raffi-Nagita Dikomentari: Beda Lagi Hari Ini

Penampilan Rayyanza ketika bersekolah kerap menuai sorotan. Hal ini ditengarai karena anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu tampak stylish saat ke sekolah.

Seperti pada hari ini, Selasa (6/8/2024), Rayyanza tampak mengenakan pakaian dengan tema kartun Baby Shark berwarna abu-abu saat bersekolah di Skole Friends.

Dilansir dari unggahan Instagram Sus Rini, Rayyanza tampak memakai kaus pendek bergambar Baby Shark yang dipadukan dengan celana pendek berwarna senada dengan bajunya.

Rayyanza juga terlihat menggendong ransel berwana abu-abu dengan gambar Baby Shark. Tak ketinggalan sepatu New Balance 530 Bungee yang saat itu juga dipakai Rayyanza.

Baca Juga: Dijemput Rayyanza di Bandara, Outfit Nagita Slavina Tembus Belasan Juta

"MasyaAllah tabarakallah. Semangat sekolahnya Azza. Seperti biasa selalu ada mainan yang dibawa buat menemani," tulis Sus Rini melalui akun Instagram-nya @/riniperdiyanti.

Potret Rayyanza Malik Ahmad saat tiba di Skole Friends (Instagram/riniperdiyanti)Potret Rayyanza Malik Ahmad saat tiba di Skole Friends (Instagram/riniperdiyanti)

Adik Rafathar ini langsung diminta menaruh tas dan sepatu di tempat yang sudah disediakan saat tiba di sekolah. Rayyanza pun dengan patuh langsung melakukan hal tersebut.

"Tasnya taruh sana," perintah guru kepada Rayyanza.

"Sepatunya copot dulu," imbuh guru.

Ketika Rayyanza sedang melepas dan kemudian menaruh sepatu di tempat yang sudah disediakan, terdengar komentar dari seorang yang wanita.

Baca Juga: Rayyanza Kado Mpok Livia Karyawan Rans 'Rumah', Harganya Nggak Main-main

Wanita tersebut mengomentari putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut yang menggunakan sepatu yang berbeda dari sebelumnya saat bersekolah.

Potret Rayyanza Malik Ahmad saat tiba di Skole Friends (Instagram/riniperdiyanti)Potret Rayyanza Malik Ahmad saat tiba di Skole Friends (Instagram/riniperdiyanti)

"Ajja sepatunya beda lagi hari ini," kata wanita tersebut.

Celetukan wanita ini kemudian viral di media sosial TikTok. Tak sedikit warganet yang penasaran dengan siapa wanita yang menyeletuk soal sepatu Rayyanza tersebut.

"Itu siapa yang ngomong 'Ajja sepatunya beda lagi hari ini'," tanya warganet.

Selain itu, banyak juga warganet yang merasa terhibur ketika mendengar celetukan wanita yang mengomentari penampilan Rayyanza saat sekolah.

""Ajja sepatunya beda lagi hari ini" WKWKWKWK," timpal warganet.

" Ajja sepatunya beda lagi, 'Iya. Aku yang punya pabrik sepatu'," imbuh warganet.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gonta #ganti #sepatu #sekolah #penampilan #rayyanza #anak #raffi #nagita #dikomentari #beda #lagi #hari

KOMENTAR