Mahalini Kembali Percaya Diri Usai Operasi Plastik, Pamer Potret Cantik Bak Barbie Banjir Pujian
Potret Cantik Mahalini (Instagram)
10:57
6 Agustus 2024

Mahalini Kembali Percaya Diri Usai Operasi Plastik, Pamer Potret Cantik Bak Barbie Banjir Pujian

Usai operasi plastik di Korea Selatan beberapa waktu lalu, Mahalini mulai kembali menjadi dirinya sendiri. Istri Rizky Febian itu awalnya sempat mendapatkan hujatan yang membuatnya terlihat lebih murung dari biasanya. 

Diungkap pelantun 'Sisa Rasa' itu, selain wajahnya yang masih kaku usai prosedur yang dijalani, Mahalini juga mengaku dirinya sempat merasa tak percaya diri. Hal itu diungkap saat dirinya manggung di festival musik Social Chic Jakarta 2024 baru-baru ini.

"Jadi doa saya tadi terkabulkan, karena tadi saya doa, minta kasih saya tenaga lebih, kasih saya tenaga seperti sebelum-sebelumnya, kasih saya vibes Mahalini tuh tetap saya lagi," ungkap Mahalini dikutip dari TikTok @nikilia_, Selasa (6/8/2024).

"Karena saya sempat kehilangan itu sebelumnya," imbuhnya.

Baca Juga: Mahalini Akui Sempat Kehilangan Jati Diri Usai Operasi

Mahalini bersyukur dirinya kini sudah kembali menemukan dirinya sendiri seperti sebelum operasi plastik. Hal itu lantaran banyaknya kasih sayang dan dukungan yang ia terima. 

Bahkan, wanita asal Bali tersebut mulai mempostingnya potret cantiknya di Instagram, dengan keterangan "I'm back". Berikut potret cantik Mahalini yang disebut bak boneka Barbie

Dalam potret terbarunya, Mahalini tampil cantik dengan atasan bustier strapless kuning yang ia padukan dengan celan jeans highwaisted beraksen lipit berwarna pink yang unik. 

Potret Cantik Mahalini (TikTok)Potret Cantik Mahalini (TikTok)

Wajahnya yang terlihat begitu proporsional dari sebelumnya terlihat dirias dengan makeup flawless bernuansa peach yang terlihat di bagian blush on serta lipstiknya. 

Potret Cantik Mahalini (Instagram)Potret Cantik Mahalini (Instagram)

Mahalini yang menggerai rambut panjang cokelatnya dengan gaya wave juga tampak mengenakan kalung emas berlapis dan aksesoris belt rantai di celana. Penampilan ini membuatnya mendapatkan banyak sorotan netizen.

Baca Juga: Sempat Dikira Minder, Mahalini Kini Berani Beri Jawaban Menohok Soal Oplas

Potret Cantik Mahalini (Instagram)Potret Cantik Mahalini (Instagram)

"Hi i'm back! Ga bisa move on dari @socialchic.id kemarin! LUAR BIASA semuanya seru BANGET!, thank u sm 1000000x," tulisnya. 

Potret Cantik Mahalini (TikTok)Potret Cantik Mahalini (TikTok)

"Dia Cantiik Sekaliii, Sumpah mau dia sebelum atau sesudah OP, dia tetep cantik dgn versi berbeda, Intinya dia Cantik Titikk," kata @shi****.

"Klu outfitnya kayak gini jadinya gek Lin. Klu outfitnya feminim jadinya Ceu lini," tambah @4am****.

"Mbaaakk lini cantik bgtttttt idolaaaaaku yaAllah yarab, ciptaanmu," ungkap @ulf****.

Potret Cantik Mahalini (TikTok)Potret Cantik Mahalini (TikTok)

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #mahalini #kembali #percaya #diri #usai #operasi #plastik #pamer #potret #cantik #barbie #banjir #pujian

KOMENTAR