Beda Sikap Geni Faruk Saat Pertama Ketemu Kris Dayanti dan Reza Artamevia, Kini Akrab Jadi Besan
Kolase Reza Artamevia, Geni Faruk, dan Kris Dayanti [Instagram]
23:33
5 Agustus 2024

Beda Sikap Geni Faruk Saat Pertama Ketemu Kris Dayanti dan Reza Artamevia, Kini Akrab Jadi Besan

Belum lama ini, Geni Faruk secara blak-blakan mengungkap perasaannya karena bisa mendapatkan 4 besan perempuan sekaligus dari pernikahan dua anaknya.

Sebagai pengingat, Geni mendapatkan Ashanty dan Kris Dayanti setelah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada tahun 2021. Lalu Geni mendapatkan dua besan perempuan lagi, yakni Reza Artamevia dan Angelina Sondakh, setelah pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. 

“Masya Allah, luar biasa. Jadi kita tuh bahagia waktu punya mantu pertama, Umi dapet dua orang ibu besan. Nah kalau sekarang, Umi dapat dua ibu besan lagi. Umi dapat empat ibu besan. Bukan hanya kaya anak, kaya ibu besan,” ungkap Geni, dikutip dari akun TikTok @/brownisttv, Senin (5/8/2024).

Menariknya lagi, dua di antara besan-besan Geni adalah diva Tanah Air, yakni Kris Dayanti dan Reza Artamevia. Kini beda sikap Geni setelah bertemu untuk pertama kali dengan kedua diva itu menjadi sorotan warganet.

Baca Juga: Siapa Bilang Tak Direstui? Intip Momen Geni Faruk Blak-blakan Sebut Aurel Hermansyah Mantu Kesayangan

Sikap Geni Faruk Terhadap Kris Dayanti

Geni Faruk pernah mengungkapkan perasaannya setelah pertama kali bertemu dengan Kris Dayanti pada tahun 2022. Pertemuan itu terjadi tak lama setelah Gen Halilintar kembali ke Tanah Air selepas melewatkan sederet acara bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Kemarin kan Umi juga bertemu dengan Kris Dayanti,” kata Raffi yang disambut dengan tepuk tangan oleh Geni.

“Seru banget, seru banget,” jawab Geni. “Pas ketemu rasanya kayak udah kenal lama.”

Sedangkan dilihat di unggahan akun TikTok @/widya.oktarina, Geni tampak memeluk erat Kris Dayanti saat mereka pertama kali bertemu.

Baca Juga: Sampai Dilangkahi Thariq-Aaliyah, Kriteria Suami Idaman Sohwa Halilintar Tuai Sorotan

“Ini belum pernah ketemu, tapi kangen,” ujar Geni sambil memeluk Kris Dayanti. Interaksi keduanya bahkan seperti sepasang sahabat dekat yang sudah lama tidak bertemu.

Sikap Geni Faruk ke Reza Artamevia

Geni Faruk pertama kali bertemu dengan Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid di acara mitoni Azura. Kala itu, Thariq Halilintar sempat memperkenalkan Aaliyah dan Reza kepada ibunya.

Dalam video yang beredar, terlihat Geni yang berinteraksi dengan ramah dengan Reza dan Aaliyah. Bahkan Geni tak canggung untuk bercipika-cipiki dengan calon menantu serta besannya tersebut.

Namun saat ditanyai awak media, Geni dan Anofial memilih untuk menjawab secara diplomatis tentang sosok Reza dan Aaliyah.

“Yang penting kan doa terbaik,” ujar Anofial saat ditanya apakah pertemuan itu berarti restu darinya untuk Thariq dan Aaliyah.

“Mi, pertama kali ketemu dengan keluarganya Aaliyah nih (gimana)?” tanya awak media lagi.

“Baik, baik,” jawab Geni.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #sikap #geni #faruk #saat #pertama #ketemu #kris #dayanti #reza #artamevia #kini #akrab #jadi #besan

KOMENTAR