Beredar Penampakan Diduga Kamar Bayi Syahrini di Tengah Isu Hamil Palsu, Pernak-pernik Full Warna Pink
Syahrini lahirkan anak pertama (Instagram/pincessyahrini)
16:33
4 Agustus 2024

Beredar Penampakan Diduga Kamar Bayi Syahrini di Tengah Isu Hamil Palsu, Pernak-pernik Full Warna Pink

Kabar bahagia perihal anak pertama Syahrini dan Reino Barack ternyata tetap diwarnai dengan sejumlah isu kurang sedap. Salah satunya tudingan Syahrini hamil palsu lantaran hingga kini tak kunjung memperlihatkan rupa sang anak.

Di tengah panasnya isu tersebut, beredar foto-foto yang diduga berasal dari kamar yang disiapkan untuk anak Syahrini. Hal ini tampak dari bordiran “Princess R” yang tersemat di pernak-perniknya. Bordiran ini terlihat sama dengan yang ada di selimut bayi Syahrini di Instagram Story-nya.


Dilihat di akun TikTok @/itsmeluckygirlsa, awalnya terlihat foto kaki mungil Princess R yang dipamerkan Syahrini dan Reino di Instagram Story-nya. “Welcome to the world our precious Princess R, Singapore, August 1st 2024,” tutur Syahrini, dikutip pada Minggu (4/8/2024).

Lalu video beralih memperlihatkan tempat tidur bayi beserta pernak-perniknya yang didominasi warna merah muda serta putih. Seperti selimut yang terlihat di Instagram Story sebelumnya, perlengkapan anak yang diperlihatkan setelahnya juga memiliki bordiran bertuliskan “Princess R”.

Baca Juga: Aisyahrani Bocorkan Kelahiran Anak Syahrini, Netizen Soroti Kejanggalan Ini

Terlihat tulisan “Princess R” itu ada di bantal sampai selimutnya. Kesan feminin juga terlihat jelas di baby crib atau ranjang bayi itu, terlihat dari banyaknya aksen renda-renda serta pita yang semakin mempercantik penampilannya.

Foto diduga kamar bayi Syahrini di akun produsen luar negeri dan beberapa komentar warganet menuding Syahrini mengambil foto tanpa izin. (Instagram/@goodbaby.md)Foto diduga kamar bayi Syahrini di akun produsen luar negeri dan beberapa komentar warganet menuding Syahrini mengambil foto tanpa izin. (Instagram/@goodbaby.md)


Sontak postingan itu dipenuhi dengan ungkapan kagum terhadap kamar dan pernak-pernik yang diduga sebagai milik bayi Syahrini.

Lucu banget asesorisnya baby,” komentar warganet. “Dapat foto dari mana kak? Bagus banget,” puji warganet. “Baby terpink tahun ini..” imbuh warganet lain. “The real princess ini mah anaknya,” timpal yang lainnya.

Di sisi lain, foto itu tampak diunggah oleh produsen pernak-pernik bayi asal Republik Moldova, Goodbaby. Sayangnya tidak ada informasi detail apakah produk tersebut benar-benar dipesan oleh Syahrini atau tidak. Bahkan belakangan postingannya telah dipenuhi dengan warganet yang menuduh Syahrini mengambil foto akun Instagram tersebut tanpa izin.

Baca Juga: Baru Di-spill Kakinya, Bayi Syahrini Sudah Kecium Aura Sultan

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beredar #penampakan #diduga #kamar #bayi #syahrini #tengah #hamil #palsu #pernak #pernik #full #warna #pink

KOMENTAR