Difasilitasi Sarwendah, Ini Potret Kandang Ayam Mewah Milik Betrand Peto
Kolase Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram)
14:16
3 Agustus 2024

Difasilitasi Sarwendah, Ini Potret Kandang Ayam Mewah Milik Betrand Peto

Sarwendah baru-baru ini mengunggah video tour rumah barunya. Dalam video itu, tampak penampakan kandang ayam yang mewah milik putra angkatnya, Betrand Peto.

Hal ini terlihat dalam unggahan video berdurasi 31 menit di akun YouTube Sarwendah Official. Diketahui, Sarwendah memang sudah memiliki rumah baru usai digugat cerai oleh Ruben Onsu.

Sarwendah pun memamerkan rumahnya dengan mengawali di bagian outdoor bagian belakang rumah. Terlihat Sarwendah memiliki taman yang cukup adem dengan dipenuhi tanaman hijau.

"Welcome back to furnisar, nah ini kalian mau room tour rumah aku part 2. Nah kali ini kita akan langsung (melihat) di outdoor ya," ucap Sarwedah dalam video seperti dikutip Suara.com, Minggu (3/8/2024).

Baca Juga: Digugat Ruben Onsu, Sarwendah Ternyata Sedang Idap Penyakit yang Tak Bisa Diobati: Risikonya Lumpuh

"Ini kebetulan aku ada taman, tapi tamannya gak begitu besar. Ada di bagian sini sama sana aja taman yang asli, sama di depan pintu masuk. Nanti kita akan kasih lihat lagi depan pintu masuk karena kemarin itu belum ada," sambungnya.

Sarwendah memamerkan kandang ayam mewah Betrand Peto (YouTube/Sarwendah Official)Sarwendah memamerkan kandang ayam mewah Betrand Peto (YouTube/Sarwendah Official)

Menariknya, taman bagian belakang rumah Sarwendah sudah dikuasai oleh Betrand Peto yang memelihara ayam. Tampak sejumlah kandang ayam memenuhi taman tersebut.

Sarwendah sendiri tampak pusing melihat banyaknya ayam Betrand Peto. Ia sampai menanyakan ke orang rumah terkait berapa ekor ayam yang tinggal di taman rumahnya.

"Terus di sini ada ayam-ayamnya Onyo (panggilan Betrand Peto). Ayamnya Onyo ada berapa sih?" tanya Sarwendah.

Saking sayangnya dengan Betrand, Sarwendah sampai membuatkan kandang ayam yang cukup mewah, sesuai request anak lelakinya tersebut. Terlihat kandang ayam itu disusun seperti rak dan terbuat dari besi.

Baca Juga: Betrand Peto Resmi Diterima Kuliah di Kampus Top, Berapa Biaya SPP per Semesternya?

Kolase Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram)Kolase Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram)

"Jadi kalian bisa lihat ini special request dari Onyo, jadi emang banyak banget ayamnya. Dia sih bilang sama aku ada 11 atau 13 (ekor ayam)," cerita Sarwendah.

Dalam kesempatan ini, Sarwendah turut mengungkap alasan ia mengizinkan Betrand memelihara belasan ayam di rumahnya. Menurutnya, hal ini bisa melatih tanggung jawab Betrand dalam merawat ayam.

"(Boleh pelihara ayam) karena emang Onyo suka banget. Dan maksudnya aku, ya itu bisa menjadi salah satu cara dia supaya dia bisa bertanggung jawab atas binatang-binatang yang dia bilang mau pelihara," pungkas Sarwendah.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #difasilitasi #sarwendah #potret #kandang #ayam #mewah #milik #betrand #peto

KOMENTAR