Dikasih Kejutan Ulang Tahun oleh El Rumi, Reaksi Syifa Hadju Bikin Salut Netizen: Dia Tahu...
El Rumi dan Syifa Hadju [Instagram/@elelrumi]
14:06
2 Agustus 2024

Dikasih Kejutan Ulang Tahun oleh El Rumi, Reaksi Syifa Hadju Bikin Salut Netizen: Dia Tahu...

Sejak go public, warganet kerap dibuat terkejut dengan potret kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju. Salah satunya ketika El Rumi menghadiri acara ulang tahun Syifa yang ke-24 tahun beberapa waktu lalu.

Seperti dilihat di akun TikTok @/caviarhold, warganet tampak menyoroti momen ulang tahun Syifa yang awalnya terlihat cuma diramaikan oleh teman-teman artisnya. "Ulang tahun Syifa Hadju yang kita semua lihat," tulis pemilik akun di videonya, dikutip pada Jumat (2/8/2024).

Terlihat Deswita Maharani sampai Beby Tsabina ikut memberi kejutan ulang tahun untuk Syifa. "Umurnya sekarang berapa? 42 ya? Itu pertanda kalau sudah harus nikah," ujar Deswita.


Namun belakangan terungkap bahwa El Rumi turut hadir di acara ulang tahun tersebut. Bahkan El Rumi lah yang membawakan kue berhiaskan lilin ulang tahun untuk Syifa.

Baca Juga: Dibocorkan Ordal, Syifa Hadju Digadang-gadang Jadi Mantu Pertama Maia Estianty: El Udah Siap Nikah

"Yang sebenarnya terjadi di ulang tahun Syifa Hadju," imbuh pemilik akun, memperlihatkan momen ketika El Rumi meminta Syifa untuk meniup lilin ulang tahunnya.

Alih-alih menuruti permintaan El Rumi, Syifa justru cuma mengibaskan tangan di atas lilin tersebut. Namun karena lilinnya tak kunjung padam, El Rumi sampai membantu meniupkan juga sebelum merangkul Syifa.

Reaksi Syifa yang enggan meniup lilin inilah yang belakangan disorot warganet. Bahkan warganet sampai salut dengan Syifa yang memilih untuk tidak meniup lilin sebagaimana keyakinan sejumlah penganut agama Islam.

El Rumi di ulang tahun Syifa Hadju. (TikTok/@caviarhold)El Rumi di ulang tahun Syifa Hadju. (TikTok/@caviarhold)


Sebagai informasi, dikutip dari penjelasan Ustaz Abdul Somad, mensyukuri hari lahir alias hari ulang tahun memang diperbolehkan. Namun merayakan dengan meniup lilin, menurut UAS, adalah menyerupai kaum Majusi, sehingga tidak dianjurkan dalam agama Islam.

Namun selain salah fokus dengan reaksi Syifa yang tetap berusaha menghargai kejutan ulang tahun dari El Rumi tanpa harus meniup lilin, sebagian warganet juga terharu dengan sahabat-sahabat Syifa yang kompak menyimpan rahasia soal kedekatannya dengan El Rumi.

Baca Juga: Karier Mentereng El Rumi: Gebetan Syifa Hadju Sudah Jadi CEO hingga Presiden Klub Bola di Usia Muda

"Ih tapi dia tau loh gaboleh tiup lilinn. salutt bangett," komentar warganet. "Emang boleh el se cinta ini?? kemaren ayam di suirin, sate di ambilin, sekarang kue ultah di tiupin," imbuh warganet lain yang baper dengan perhatian El Rumi.

"Salut banget sama temen-temen nya ngga ada yang bocor satupun," puji warganet. "Pliss pengen gabung ama circle nya, soalnya ga ada yang emberrr, rapiii banget nyimpen rahasia," timpal yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dikasih #kejutan #ulang #tahun #oleh #rumi #reaksi #syifa #hadju #bikin #salut #netizen #tahu

KOMENTAR