Dibocorkan Ordal, Syifa Hadju Digadang-gadang Jadi Mantu Pertama Maia Estianty: El Udah Siap Nikah
El Rumi dan Syifa Hadju [Instagram/@maiaestiantyreal]
12:34
2 Agustus 2024

Dibocorkan Ordal, Syifa Hadju Digadang-gadang Jadi Mantu Pertama Maia Estianty: El Udah Siap Nikah

Tampaknya kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju mendapat dukungan dari banyak warganet. Tak heran bila warganet beramai-ramai mendoakan supaya pasangan yang baru go public itu segera bersatu di pelaminan.

Bahkan belakangan banyak warganet ikut menerka siapa di antara Al, El, dan Dul yang akan terlebih dahulu menikah. Pasalnya saat ini ketiga anak Ahmad Dhani tersebut sama-sama sudah memiliki pasangan dengan hubungan serius.

Saudara sepupu Al El Dul, Diandra Marsha, baru-baru ini membocorkan siapa yang kira-kira akan menikah paling awal. Dilihat di akun Instagram @/rumpi_gosip, Diandra ternyata meyakini El dan Syifa lah yang akan menikah pertama kali.

El Rumi dan Syifa Hadju. [Instagram]El Rumi dan Syifa Hadju. [Instagram]


Awalnya Diandra menyinggung hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise, sehingga kemungkinan pasangan itu tidak akan menikah di tahun yang sama. “Tahun depan itu kakaknya Alyssa itu menikah, jadi harusnya nggak tahun depan,” ucap Diandra, dikutip pada Jumat (2/8/2024).

Baca Juga: Ajak Syifa Hadju Movie Date, El Rumi Panen Kritik Gegara Rekam Film di Bioskop

"Kayaknya (yang akan menikah duluan) El, tapi kan El baru. Maksudnya El kan hubungannya baru, tapi El udah siap sih, kayaknya," kata Diandra lebih lanjut.

Lalu bagaimana dengan Dul Jaelani? Walaupun sudah terhitung lama menjalin kasih dengan Tissa Biani, Diandra rupanya menilai Dul tidak akan menikah dalam waktu dekat karena statusnya sebagai anak bungsu.

"Kalau Dul masih kecil kan, paling kecil," tutur Diandra.

"Tapi dia dewasa kalau diajak ngobrol," balas Feni Rose.

"Iya sih, tapi feeling-ku… nggak tahu lah, takut salah," jawab Diandra akhirnya.

Baca Juga: Sukses Rahasiakan Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju, Geng Mamayu Dikagumi: Hebat, Eggak Ada yang Ember

Namun Diandra mengakui bahwa saudara sepupunya juga selalu menjadikan pernikahan sebagai topik bercanda. Pasalnya saat ini Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani sama-sama sudah memiliki pasangan serius yang digadang-gadang melangkah ke pelaminan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dibocorkan #ordal #syifa #hadju #digadang #gadang #jadi #mantu #pertama #maia #estianty #udah #siap #nikah

KOMENTAR