Ingin Menikah, Fuji Hitung-hitungan Usia Gala Dulu Sebelum Lepas Lajang: Kalo 29?
Fuji dan Gala Sky (Instagram)
16:12
1 Agustus 2024

Ingin Menikah, Fuji Hitung-hitungan Usia Gala Dulu Sebelum Lepas Lajang: Kalo 29?

Sosok Fuji seringkali dikasihani oleh netizen karena baru saja ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya Thariq Halilintar. Padahal, putri Haji Faisal itu memang tak ingin terburu-buru untuk menjadi istri orang. 

Selain sibuk dengan pekerjaannya sebagai selebgram sukses, Fuji ternyata juga memikirkan Gala, keponakan semata wayangnya. Ia ingin menghabiskan waktu lebih lama dengan putra dari mendiang kakak-kakaknya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Hal tersebut ia ungkap saat live bersama Violenzia Jeanette baru-baru ini yang tengah membahas soal jodoh dan pernikahan. Momen ini pun dibagikan oleh akun TikTok @esmeralda__9999. 

"Aku mau nikah nggak yah?," tanya Fuji pada dirinya sendiri seperti yang Suara.com kutip pada Kamis (1/8/2024).

Baca Juga: Irfan Hakim Bersyukur Tak Diundang Nikahan Thariq-Aaliyah, tapi Tiba-Tiba Ungkit Perasaan Fuji

"Ya lu nikahlah, tapi ntar-ntaran aja, sesuka kamu yang kamu nyaman umur berapa," jawab Vio, sapaan akrabnya yang sudah dianggap kakak sendiri oleh Fuji.

Fuji bahkan berpikiran untuk melepas masa lajangnya di akhir usia 20 tahunan. Saat itu, ia bahkan masih menimbang-nimbang dan memikirkan berapa usia Gala saat dirinya menginjak umur 29 tahun. 

"Kalau 29?," tanyanya lagi sambil terlihat berpikir keras.

"Ya gapapa juga, karena ga ada time limit kamu nau nikah kapan, it's definitely keputusan kamu 100 persen," kata mantan kekasih Marcelino Lefrandt itu.

Fuji kemudian terlihat menghitung usia Gala saat ia menginjak 29 tahun. Karena sudah SMP, wanita 21 tahun tersebut merasa pas menikah di usia tersebut.

Baca Juga: Konten Baca Wajah di TikTok Ungkap Karakter Pribadi, Aaliyah Massaid Dinilai Lebih Anggun daripada Fuji?

"Pas sih kayaknya 29 tuh Gala SMP kayaknya. SMP SMA ya?," tambah dia.

Tentu saja ucapan Fuji ini langsung menimbukkan berbagai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang memujinya karena begitu memikirkan Gala.

"Uti mau nikah aja msh menghitung usia galaa.....wooowwww," kata @nen****.

"Kenapa fuji ngk kebelet. karna fikiran fuji, gala lah yg penting gala butuh fuji. klo nikah gimna gala mungkin gitu. good fuji," ujar @haf****.

"Tetap gala di fikirannya... terbaik anak baik ini .... semangat Fuji," ungkap @dah****.

"Dy slalu memikirkan gala, brarti dy dulu gmw diajak nikah thor masi mikir gala juga soalnya masi kecil," tambah @jih*****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ingin #menikah #fuji #hitung #hitungan #usia #gala #dulu #sebelum #lepas #lajang #kalo

KOMENTAR