Berapa Honor Mahalini Sekali Manggung? Curi Perhatian Pakai Kalung Ratusan Juta di Nikahan Aaliyah
Mahalini dipilih oleh Aaliyah Massaid sebagai bridesmaid di acara pernikahannya pada Jumat (26/07/2024) lalu.
20:11
30 Juli 2024

Berapa Honor Mahalini Sekali Manggung? Curi Perhatian Pakai Kalung Ratusan Juta di Nikahan Aaliyah

Kehadiran Mahalini Raharja di acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pada Jumat (26/07/2024) mencuri perhatian publik. Pasalnya, istri Rizky Febian tersebut baru saja menjalani oplas hidung di Korea Selatan.

Banyaknya hujatan yang diterima Mahalini membuat wanita asal Bali ini sempat merasa minder. Bahkan, di beberapa kesempatan Mahalini terlihat berjalan menunduk dan menghindari kamera wartawan.

Mahalini sendiri diketahui merupakan sahabat dari Aaliyah Massaid. Ia pun sempat mengunggah fotonya mengenakan baju bridesmaid yang diberikan Aaliyah kepadanya di Instagram pribadinya @mahaliniraharja.

Tak hanya itu, ia pun juga menyelipkan fotonya bersama dengan sang suami Rizky Febian yang juga hadir dalam acara pernikahan sahabatnya tersebut. 

Baca Juga: Mahalini vs Azizah Salsha saat Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid: Ada yang Mirip Kim Ji Won

Kebaya unik Mahalini di nikahan Aaliyah Massaid. (Instagram/askyfebrianti)Mahalini di nikahan Aaliyah Massaid. (Instagram/askyfebrianti)

Menariknya, pelantun lagu Mati Matian ini melengkapi penampilannya dengan sebuah kalung mewah berharga fantastis. Ia diketahui memakai kalung dari brand ternama Tiffany n Co seri Medium Link Necklace in 18k Rose Gold. Kalung berwarna rose gold tersebut diketahui memiliki kandungan emas 18 karat.

Dari situs resminya, kalung yang dipakai Mahalini tersebut pun diketahui dijual dengan harga Rp210 juta.

Harga kalungnya yang fantastis langsung menjadi bahan perbincangan publik. Tapi banyak warganet yang menilai harga tersebut wajar mengingat Mahalini kini disebut-sebut menjadi salah satu penyanyi wanita solo dengan bayaran termahal saat ini.

Lalu, berapa sebenarnya honor yang diterima Mahalini dalam satu kali manggung? Simak inilah selengkapnya.

Honor Mahalini Sekali Manggung

Baca Juga: Penampilan Mahalini Usai Operasi Plastik Masih Tuai Pro Kontra, Disebut Mirip Lucinta Luna

Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau dikenal dengan nama Mahalini Raharja masuk dalam jajaran penyanyi top Indonesia di tahun 2024 ini. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini memiliki karier yang cemerlang dalam bermusik.

Sejak keluar dari Indonesia Idol, Mahalini pun mulai eksis dan mengeluarkan single hingga album yang membuat namanya semakin melambung.

Tak hanya itu, Mahalini pun kerap dipanggil untuk manggung di berbagai acara seperti acara pernikahan, festival musik, hingga acara acara perusahaan.

Usut punya usut, mantan kekasih Nuka Idol ini memiliki tarif manggung hingga Rp100 juta per satu kali manggung. Hal ini sempat diungkap oleh akun Tiktok @deallsjob yang awalnya mengungkap biaya manggung Mahalini di tahun 2021 lalu sudah mencapai Rp80 juta.

Bahkan, ia disebut-sebut berhasil menyaingi biaya manggung penyanyi sekelas Bunga Citra Lestari (BCL). Tak heran jika Mahalini pun juga cukup totalitas dalam penampilannya.

Istri Rizky Febian ini juga disebut-sebut akan menjadi diva di masa depan lewat prestasi-prestasinya di dunia musik.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #berapa #honor #mahalini #sekali #manggung #curi #perhatian #pakai #kalung #ratusan #juta #nikahan #aaliyah

KOMENTAR