Hadir di Tengah Kawasan Komersial Batam, Harper Premier Nagoya Tawarkan Kenyamanan Modern
Harper Premier Nagoya - Lobby Area. (Dok: Harper Premier Nagoya)
18:01
30 Juli 2024

Hadir di Tengah Kawasan Komersial Batam, Harper Premier Nagoya Tawarkan Kenyamanan Modern

Archipelago International kembali membuka hotel baru, Harper Premier Nagoya Batam di area Nagoya Thamrin City yang dinamis.

Hanya 30 menit dari Bandara Hang Nadim dan dekat dengan terminal feri utama, hotel ini menawarkan perpaduan sempurna antara kenyamanan modern dan kemudahan.

Harper Premier Nagoya Batam memiliki 210 kamar, termasuk opsi Deluxe dan Suite, yang semuanya dilengkapi dengan Google Nest Hub, TV pintar, WiFi, minibar, dan perlengkapan kamar mandi mewah. Para tamu dapat bersantap di Svarga Premier Bistro di lantai 18, menikmati masakan internasional dan lokal dengan pemandangan kota Batam yang dilengkapi Aaram Spa sebagai tempat relaksasi yang tenang yang menyediakan berbagai jenis pilihan perawatan.

"Kami senang bahwa Harper Premier Nagoya Batam hadir sebagai tambahan terbaru kami di kawasan free trade zone, Batam. Setiap aspek hotel ini, mulai dari desain kamar yang dipilih sedemikian rupa hingga fasilitas pertemuan dengan teknologi terkini, menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu," ungkap CEO Archipelago International, John Flood.

Baca Juga: Ditemukan Jejak Sianida, 6 WNA yang Tewas di Hotel Mewah Thailand Diduga Diracun

Harper Premier Nagoya Batam  juga menawarkan pilihan kamar yang ideal untuk beristirahat yang terdiri dari:

Deluxe: Akomodasi yang nyaman dengan fasilitas modern dan desain yang memikat, sempurna untuk para wisatawan baik dalam kepentingan bisnis maupun bersantai.

Suite: Kamar luas dengan pemandangan kota yang luas, menawarkan fasilitas tambahan seperti TV pintar yang lebih besar dan ruang tamu tambahan untuk pengalaman menginap yang mewah.

Harper Premier Nagoya Batam dilengkapi dengan empat ruang pertemuan serbaguna yang dapat menampung hingga 200 tamu. Ruang-ruang ini ideal untuk konferensi, seminar, dan acara sosial, dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan pelayanan yang cermat untuk memastikan kelancaran setiap acara bisnis.

Adapun tipe jenis ruang pertemuan yang tersedia:

Baca Juga: Misteri di Phuket, 6 Turis Tewas di Hotel Mewah, Termasuk 2 WNA Amerika!

Tulip Boardroom: Menampung hingga 50 tamu dengan layar interaktif untuk presentasi yang lebih menarik.
Anggrek Meeting Room: Tata letak fleksibel untuk berbagai acara, menggabungkan fasilitas modern dengan layanan yang dipersonalisasi.

Aster 1: Menampung hingga 140 tamu, sempurna untuk pernikahan, gala, dan pertemuan korporat.

Aster 2: Dilengkapi dengan furnitur modern, cahaya alami, teknologi LED, dan fasilitas canggih untuk kondisi pertemuan yang optimal.

Harper Premier Nagoya Batam  menunjukan komitmen Archipelago International yang memberikan pengalaman hospitality khas Asia di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi situs kunjungi www.archipelagointernational.com atau ikuti @archipelagointernational dan @harperpremiernagoya di Instagram.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #hadir #tengah #kawasan #komersial #batam #harper #premier #nagoya #tawarkan #kenyamanan #modern

KOMENTAR