Sumber Kekayaan Fatimah Halilintar: Dulu Kesulitan Beli Susu, Kini Cuannya Tak Main-main
Fatimah Halilintar. (Instagram/fatimahhalilintar)
16:37
30 Juli 2024

Sumber Kekayaan Fatimah Halilintar: Dulu Kesulitan Beli Susu, Kini Cuannya Tak Main-main

Gen Halilintar memang sudah identik gaya hidup mewah. Atta dan Thariq Halilintar sekeluarga kini menjadi pengusaha sekaligus kreator konten yang berhasil meraup keuntungan melimpah.

Namun siapa sangka, adik Thariq Halilintar yakni Fatimah Halilintar sempat mengalami masa sulit kala ia kecil. Sang ibunda, Lenggogeni Faruk mengungkap bahwa Fatimah sempat tak bisa minum susu lantaran perekonomian keluarga sedang sulit.

“Fatim sudah membesar deh ya, sampai umur 3 tahun, dan Fatim juga sempat nggak bisa minum susu karena kita nggak bisa beli susu,” ungkap Geni Faruk, dikutip Selasa (30/7/2024).

Bahkan, Geni Faruk sempat sedih lantaran sang anak hanya bisa minum teh hingga air putih.

Baca Juga: Mirip Tinker Bell, Fuji Pamer Gaya Centil Tak Biasa: Biar Dibilang Cantik Sama...

"Umi sempet hampir nangis waktu itu, Fatim begitu tabahnya, nggak ada susu nggak apa-apa, mau teh nggak ada juga, akhirnya mau air putih saja it’s fine,”  lanjut Geni Faruk.

Beruntungnya, Fatimah Halilintar menjadi salah satu anggota Gen Halilintar yang sukses.

Fatimah Halilintar [Instagram]Fatimah Halilintar [Instagram]

Lantas, dari mana kekayaan Fatimah Halilintar kini?

Raup adsense hingga ratusan juta Rupiah

Putri ketujuh Geni Faruk dan Anofial Asmid tersebut berprofesi sebagai seorang konten kreator. Gadis yang akrab dipanggil Fatim tersebut mengunggah konten buatannya di Youtube untuk menghibur para penggemarnya.

Baca Juga: Beda Gestur Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat Diwawancarai Majalah Terkenal: Ada yang Grogi

Kekinian, Fatimah berhasil menggaet 3,03 juta subscriber di YouTube pribadinya. Jika ditaksir, penghasilan Fatimah dari adsense Youtube bisa mencapai Rp200 juta tiap bulannya.

Tak heran jika Fati berhasil menggaet jutaan pengikut. Sebab, Fati pandai menghibur para audiens melalui konten vlog sehari-hari, menerima tantangan dari para penggemar, hingga memberikan ulasan ke makanan yang sedang populer.

Fatimah Halilintar [Instagram]Fatimah Halilintar [Instagram]

Disebut-sebut sebagai putri Gen Halilintar tercantik

Tak dapat dipungkiri bahwa kecantikan Fatimah mengantarkannya ke kesuksesan. Ia kini berhasil tenar berkat parasnya yang ayu dan juga selera fashion-nya yang patut diacungi jempol. Hal ini dibuktikan dari jumlah followers Fatimah di Instagram yang mencapai 4,1 juta.

Adapun di akun Instagramnya, Fatimah banyak membagikan unggahan OOTD alias gaya berpakaian yang ia pakai sehari-hari. Tak sedikit warganet yang mengakui bahwa Fatimah Halilintar adalah putri Gen Halilintar tercantik.

"Paling cantik jadinya," bunyi komentar warganet. "Ini yang paling cantik dari cewek-cewek gen halilintar," timpal warganet lain.

"Di antara yang lain dia doang mukanya baby face," bunyi pujian dari seorang pengguna media sosial.  "Ini yang paling cantik dari yang lain," sahut warganet lainnya yang turut mengakui kecantikan Fatimah.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sumber #kekayaan #fatimah #halilintar #dulu #kesulitan #beli #susu #kini #cuannya #main #main

KOMENTAR