Dari Eca Aura ke Syifa Hadju, Gandengan El Rumi saat Hadiri Dua Acara Thariq-Aaliyah Jadi Sorotan
El Rumi [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
16:12
30 Juli 2024

Dari Eca Aura ke Syifa Hadju, Gandengan El Rumi saat Hadiri Dua Acara Thariq-Aaliyah Jadi Sorotan

Setelah kedapatan kondangan bersama di resepsi pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7/2024), El Rumi santer disebut menjalin hubungan spesial dengan Syifa Hadju

Kabar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju menjadi perbincangan hangat. Banyak yang memberikan dukungan untuk keduanya lantaran sama-sama single dan seiman.

Menariknya, El Rumi bersama teman wanita yang berbeda ketika menghadiri acara sang sahabat pasangan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid.

Ketika lamaran Thariq-Aaliyah yang digelar pada 23 Juni 2024, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu bersama Eca Aura.

Baca Juga: Syifa Hadju dan Tissa Biani Kompak Pamer Masakan dari Mulan Jameela: Seru Banget Permantuan Ahmad Dhani

Kolase foto El Rumi saat bersama Eca Aura dan Syifa Hadju. [Instagram]Kolase foto El Rumi saat bersama Eca Aura dan Syifa Hadju. [Instagram]

Sementara itu, satu bulan setelahnya, yakni saat acara pernikahan Thariq-Aaliyah, El Rumi menggandeng Syifa Hadju.

Potret gandengan El Rumi yang berbeda dibagikan oleh akun TikTok @/riztaya. Postingan itu bahkan telah dilihat jutaan kali.

Kontan saja, netizen ramai memberikan komentar setelah melihat foto El Rumi dengan gandengan yang berbeda saat menghadiri dua acara Thariq-Aaliyah yang berlangsung dalam waktu berdekatan.

"Real cowok moveonnya cepat," kata netizen. "Kok bisa secepat itu," timpal netizen yang lainnya.

Ada juga yang menyinggung perbedaan agama El Rumi dan Eca Aura hingga memaklumi kakak Dul Jaelani itu memilih yang seiman.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sudah Beri Restu El Rumi Nikahi Syifa Hadju, Publik Girang: Rizky Nazar Nangis di Pojokan

"Temboknya tinggi kalau sama Eca," cuit netizen. "Udah senyum-senyum El sama Eca, eh senyum lebar lihat El sama Syifa Hadju karena seiman," kata yang lain. "Mo diapain juga susah si kalau sama Eca, beda agama. Udah bener sama Cipa," timpal yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dari #aura #syifa #hadju #gandengan #rumi #saat #hadiri #acara #thariq #aaliyah #jadi #sorotan

KOMENTAR