Biodata Nabil Clash Of Champions, Peserta yang Kuliah di University of Oxford
Ilustrasi Biodata Nabil Clash of Champions (Instagram/nabilervatra)
20:41
29 Juli 2024

Biodata Nabil Clash Of Champions, Peserta yang Kuliah di University of Oxford

Acara Clash of Champions atau yang dikenal CoC ini sukses menjadi sorotan warganet. Para pesertanya pun turut mencuri perhatian, termasuk peserta bernama Nabil. Nah bagi yang ingin mengenal sosoknya, berikut ini biodata Nabil Clas of Champions.

Diketahui bahwa Clash of Champions atau CoC ini merupakan acara game show yang dihadirkan oleh ruangguru. Game show ini diperuntukkan bagi mahasiswa-mahasiswa berprestasi dari berbagai perguruan tinggi.

Game show ini pun langsung jadi perbincangan hangat warganet, termasuk para pesertanya. Adapun salah satu peserta CoC yang turut mencuri perhatian yaitu Nabil. Lantas siapa Nabil? Nah berikut ini biodata Nabil Clash of Champions.

Biodata Nabil Clash of Champions

Baca Juga: Biodata Maxwell Salvador, Peserta Clash of Champions 2024 dan Prestasinya di E-Sports

Nabil atau yang memlilik nama lengkap Nabil Ibadurrahman Ervatra ini merupakan peserta CoC perwakilan dari mahasiswa Indonesia yang kuliah di University of Oxford. Ia pun jadi satu-satunya mahasiswa Oxford yang ikut CoC.

Sebelum menjadi mahasiswa Oxford, Nabil sempat menempuh pendidikan di SMPN 115 Jakarta. Usai lulus SMP, Nabil melanjutkan sekolah di SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin. Setelah lulus SMA, Nabil melanjutkan kuliah jurusan Computer Science di University of Oxford sejak 2022.

Selama kuliah, Nabil berhasil mendapat nilai nyaris sempurna dengan IPK 3,75/4,00. Putra dari pasangan Virdo Armulia dan Evi ini memang dikenal tekun dan cerdas. Ia pun berhasil dapat beasiswa Kemendikbudristek untuk kuliah di Oxford.

Berdasarkan pengakuan Nabil yang dikutip dari akun @/ppi.oxford (18/1/2024), Nabil menjadi salah satu peserta dari 9 siswa SMA Negeri Unggulan M.H. Thamrin yang berhasil dapat beasiswa penuh untuk kuliah universitas Oxford.

Bahkan, Nabil berhasil dapat empat beasiswa dari perguruan tinggi yang berbeda dengan jurusan computer Science. Adapun 4 kampus tersebut yaitu University of Oxford, University of Toronto, Kyoto University, dan KAIST.

Baca Juga: Profil Shakira Amirah dan Prestasi Peserta Clash of Champions yang Berhijab

Nah untuk lebih jelasnya, berikut ini biodata Nabi peserta CoC perwakilan mahasiswa University of Oxford.

Nama Lengkap: Nabil Ibadurrahman Ervatra

Nama Panggilan: Nabil

Nama Ayah: Virdo Armulia

Nama Ibu: Evi

Riwayat Pendidikan: SMPN 115 Jakarta. SMA Negeri Unggulan M.H. Tamrin, University of Oxford jurusan Computer Science

Instagram: @/nabilervatra

TikTok: @/nabilervatra

Channel WhatsApp: Nabilicious????????????????????

Demikian ulasan mengenai biodata Nabil Clash Of Champions  yang turut mencuri perhatian warganet. 

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Vania Rossa

Tag:  #biodata #nabil #clash #champions #peserta #yang #kuliah #university #oxford

KOMENTAR