Aaliyah Massaid Disebut Bakal Ikuti Jejak Aurel Hermansyah Berhijab usai Menikah: Sebuah Perjanjian
Potret Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)
16:50
29 Juli 2024

Aaliyah Massaid Disebut Bakal Ikuti Jejak Aurel Hermansyah Berhijab usai Menikah: Sebuah Perjanjian

Denny Darko meramal Aaliyah Massaid akan mengikuti jejak Aurel Hermansyah mengenakan hijab usai menikah dengan Thariq Halilintar.

Ramalan ini disampaikan Denny Darko melalui konten YouTube-nya berjudul "Dihadiri Personil Lengkap Benarkah Aaliyah Kini Menjadi Mantu Kesayangan Gen Halilintar".

"Oh pasti. So pasti (berhijab) itu kalau saya lihat ya," kata Denny Darko dikutip pada Senin (29/7/2024).

"Karena mungkin itu sebuah perjanjian yang memang sudah ya..." imbuhnya.

Baca Juga: Penampakan Wajah Aaliyah Massaid saat Akad Nikah Mirip Mayang Anak Doddy Sudrajat

Potret resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar Jumat (26/7/2024) (Instagram/thariqhalilintar)Potret resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar Jumat (26/7/2024) (Instagram/thariqhalilintar)

Pembaca tarot ini mengujarkan apabila hal ini merupakan sesuatu yang positif. Apalagi, seluruh anggota kelarga Gen Halilintar yang perempuan semuanya berhijab.

"Saya kira itu sesuatu yang baik juga. Karena Gen Halilintar di sini semua wanitanya berhijab ya," terang Denny Darko.

Denny Darko merasa wajar apabila putri kedua Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu berhijab setelah menikah dengan anggota keluarga Gen Halilintar.

"Ini adalah sebuah hal yang wajar jika terus kemudian Aaliyah akan menutup dirinya menggunakan hijab ini nanti," tandas Denny Darko.

Keluarga Atta Halilintar di Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid(instagram.com/attahalilintar)Keluarga Atta Halilintar di Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid(instagram.com/attahalilintar)

Sebagai informasi,  Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar melangsungkan akad nikah pada Jumat (26/7/2024) sekitar pukul 08.15 WIB di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mengaku Diundang, Nikita Mirzani Beber Alasan Tak Kondangan ke Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid

Usai acara tersebut selesai diselenggarakan, pada malam harinya pasutri baru tersebut lanjut menggelar acara resepsi yang dihadiri oleh sejumlah artis, politisi, dan pejabat.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #aaliyah #massaid #disebut #bakal #ikuti #jejak #aurel #hermansyah #berhijab #usai #menikah #sebuah #perjanjian

KOMENTAR