Wujudnya Sama, Ini Isi Kado Pernikahan dari Iriana Jokowi untuk Thariq-Aaliyah vs Atta-Aurel
Jokowi di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid [instagram/@thariqhalilintar]
13:17
29 Juli 2024

Wujudnya Sama, Ini Isi Kado Pernikahan dari Iriana Jokowi untuk Thariq-Aaliyah vs Atta-Aurel

Kehadiran Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjadi saksi di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Jumat (26/07/2024) lalu di Hotel Raffles memberikan kesan manis bagi keluarga Gen Halilintar.

Pasalnya, ini menjadi kali kedua bagi Jokowi untuk menjadi saksi dalam acara pernikahan anggota keluarga Gen Halilintar.

Pada 2021 lalu, Presiden Jokowi juga sempat menjadi saksi dalam acara pernikahan putra sulung Geni Faruk, yaitu Atta Halilintar yang menikah dengan Aurel Hermansyah.

Bukan hanya hadir menjadi saksi, Jokowi dan Ibu Negara juga memberikan hadiah kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tradisi memberikan kado ini juga dilakukan Jokowi saat menghadiri akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Mahar untuk Aaliyah Rp 20 Jutaan, Hadiah iPhone Thariq ke Geni Faruk Lebih Mahal

Lalu, apa sebenarnya kado yang diberikan oleh Iriana Jokowi kepada kakak beradik di pernikahannya masing-masing? Simak inilah selengkapnya.

Kado Iriana Jokowi untuk Thariq dan Aaliyah

Thariq mengunggah konten saat ia menjalani malam pertamanya sebagai suami istri dengan Aaliyah Massaid. Dalam konten tersebut, Thariq memperlihatkan beberapa kado dari pejabat negara seperti Iriana Jokowi.

"Ini dari siapa sayang?" tanya Aaliyah kepada sang suami sambil menunjukkan box berwarna merah.

Thariq mengatakan bahwa kado yang ia pegang merupakan kado dari Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana Jokowi.

Baca Juga: Ekspresi Ameena Bikin Ngakak Saat Aaliyah Massaid Resmi Jadi Member ke-13 Gen Halilintar

Keluarga Atta Halilintar di Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid(instagram.com/attahalilintar)Keluarga Atta Halilintar di Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid(instagram.com/attahalilintar)

Di dalam box berwarna merah tersebut, Thariq memperlihatkan kain batik berwarna cokelat lengkap dengan ucapan dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Thariq dan Aaliyah pun mengucapkan terima kasih atas kado yang diberikan Jokowi tersebut. Tak hanya itu, Thariq pun juga memperlihatkan sebuah sertifikat yang ditandatangani oleh Jokowi.

"Ini suatu kehormatan banget buat pernikahan kita (dihadiri oleh Presiden)," ucap Thariq.

Kado Iriana Jokowi untuk Atta dan Aurel

Sebelumnya, Jokowi juga pernah menjadi saksi di pernikahan kakak Thariq, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Orang nomor satu di Indonesia ini memberikan hadiah yang kurang lebih sama dengan yang diterima oleh Thariq.

Hal ini pernah diungkap lewat konten di YouTube Atta Halilintar berjudul "Buka kado malam pertama Atta Aurel, Ada dari IBU JOKOWI". 

Dalam konten tersebut, Atta dan Aurel mencoba membuka semua kado pernikahan yang mereka terima, termasuk kado dari Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi.

"Buka ini dulu nih dari ibu Iriana Jokowi," ucap Aurel kepada sang suami. Keduanya pun mencoba membaca kartu ucapan dan membuka is dari kado yang berada di dalam box meraih tersebut.

"Baca suratnya dulu nih," lanjut Aurel.

Dalam box merah tersebut, Aurel dan Atta terkagum dengan kado kain batik berwarna cokelat yang diberikan oleh Jokowi dan ibu negara.

"Waw... Ini batik keren banget. Ini bisa dibikin batik buat couple loh..." ucap Aurel. Atta pun menimpali ucapan sang Aurel.

"Oh kita dikirimin bahannya, waw...." ujar Atta sambil membentangkan kain yang diberikan Jokowi dan ibu negara Iriana Jokowi.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #wujudnya #sama #kado #pernikahan #dari #iriana #jokowi #untuk #thariq #aaliyah #atta #aurel

KOMENTAR