Nyaman Seharian di Sekolah, Ini Rekomendasi 3 Sepatu Terbaru dengan Harga Terjangkau!
Koleksi Sepatu Back To School dari Ortuseight (Dok. Istimewa)
08:59
29 Juli 2024

Nyaman Seharian di Sekolah, Ini Rekomendasi 3 Sepatu Terbaru dengan Harga Terjangkau!

Sepatu menjadi salah satu kebutuhan untuk sekolah yang banyak dicari. Memahami kebutuhan tersebut brand sepatu lokal Ortuseight meluncurkan koleksi terbaru mereka, Back to School Edition.

Koleksi yang terdiri dari tiga model sepatu casual ini dirancang khusus untuk mendukung persiapan tahun ajaran baru dengan pilihan yang memadukan kualitas, desain stylish, dan harga yang terjangkau.

“Kami ingin memberikan solusi inovatif bagi para pelajar dengan koleksi sepatu yang tidak. Koleksi ini merupakan hasil dari komitmen kami untuk menghadirkan produk yang memenuhi standar tinggi tanpa kompromi," kata Ayu Putri Wulandari, perwakilan dari Ortuseight.

Koleksi Back to School Edition Ortuseight meliputi tiga model utama, di antaranya Phyton yang dilengkapi dengan teknologi QuickFit dan OrtFlow pada upper untuk penyesuaian yang sempurna, serta CumulusFoam dan OrtShox pada midsole untuk kenyamanan ekstra. 

Baca Juga: Usai Dihujat Patriarki, Onad Akhirnya Antar Anak Sekolah: Ekspresi Bahagia Juan Curi Perhatian!

Model ini menggunakan material sandwich dengan PU Nosew dan outsole Injection Phylon. Tersedia dalam warna black white dan all black, Phyton menawarkan gaya dan kepraktisan untuk aktivitas sehari-hari.

Adapula Harvard yang memadukan teknologi QuickFit dan OrtFlow pada bagian upper dengan Cumulus Foam dan OrtShox pada midsole, Harvard menggunakan Sandwich PU Nosew dan Compression Phyton pada outsole. 

Pilihan warna black white dan all black menjadikannya pilihan klasik dan versatile yang cocok untuk seragam sekolah.

Omega menawarkan teknologi OrtFlow pada upper dan CumulusFoam serta OrtShox pada midsole. Dengan material sandwich mesh dan PU Synthetic pada upper serta outsole Injection Unisol, Omega hadir dalam tiga warna stylish untuk mendukung setiap langkah aktif pengguna.

Teknologi unggulan Ortuseight mencakup QuickFit untuk penyesuaian yang nyaman, OrtFlow untuk ventilasi optimal, CumulusFoam untuk bantalan empuk, dan OrtShox untuk dukungan yang responsif. Inovasi ini memastikan kenyamanan dan performa maksimal, baik di dalam maupun luar kelas.

Baca Juga: Bikin Tepok Jidat! Pria Pakai OTTD Kece Kepergok Curi Sepatu Adidas di Musala: Tampang Ganteng tapi Nyolong!

Koleksi Back to School Edition ditawarkan dengan harga Rp 349.000 untuk Phyton dan Omega serta Rp 329.000 untuk Harvard. Sepatu-sepatu ini dapat dibeli secara online melalui official online store Ortuseight, aplikasi mereka, atau website www.ortuseight.com

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #nyaman #seharian #sekolah #rekomendasi #sepatu #terbaru #dengan #harga #terjangkau

KOMENTAR