Bukan Sohwa Halilintar, Pesona Sosok Calon Istri Yislam Jaidi yang Panen Pujian
Yislam Jaidi dan calon istri Miska Shafa. [Instagram, TikTok]
22:04
28 Juli 2024

Bukan Sohwa Halilintar, Pesona Sosok Calon Istri Yislam Jaidi yang Panen Pujian

Kakak YouTuber Fadil Jaidi, Yislam Jaidi akhirnya resmi melamar pujaan hatinya yang diketahui bernama Miska Shafa. Paras calon istri Yislam menuai perhatian.

Acara lamaran Yislam Jaidi dan Miska Shafa digelar pada Minggu (28/7/2024). Momen bahagia terlihat lewat video yang ramai dibagikan ulang di media sosial TikTok.

Terdengar pula perkataan ayah Yislam, Pak Muh yang menerangkan bila acara lamaran ini digelar tepat di hari ulang tahun Miska.

"Hari ini lamaran Miska dan Yislam juga hari ulang tahunnya Miska," ungkap Pak Muh seperti dilihat dari postingan @/pakmuhfamily.

Baca Juga: Profil Yislam Jaidi yang Mau Nikah Tahun Ini, Sempat Dijodohkan dengan Sohwa Halilintar

Momen lamaran Yislam Jaidi. [TikTok]Momen lamaran Yislam Jaidi. [TikTok]

Selain itu, Pak Muh juga memperlihatkan situasi di tempat acara yang ramai dihadiri keluarga. Sementara itu, sang calon pengantin Yislam Jaidi terlihat memakai baju lengan panjang warna taupe, sedangkan Miska memakai kebaya kurung bernuansa biru.

"Ini lagi di acara laman Yislam sama Miska. Ini lagi ngomongin Miska, anaknya baik," terang Pak Muh.

Tak lupa Pak Muh meminta doa untuk kelancaran rencana pernikahan putra sulungnya tersebut.

"Mohon doanya ya, insyaallah semuanya lancar sampai pernikahannya. Amiiin Allahuma Amiiin, terima kasih banyak-banyak," pungkasnya.

Yislam Jaidi dan calon istri Miska Shafa. [Instagram, TikTok]Yislam Jaidi dan calon istri Miska Shafa. [Instagram, TikTok]

Yislam Jaidi sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Sohwa Halilintar. Baru-baru ini, sosok yang berprofesi sebagai dokter itu mengungkap rencananya yang akan menikah.

Baca Juga: Tangis Fadil Jaidi Pecah di Pernikahan Clarissa Putri

Rupanya, Yislam Jaidi memilih Miska Shafa sebagai tambatan hatinya. Adapun Miska disebut-sebut berdarah Arab seperti Yislam. Parasnya pun menuai pujian netizen.

"Mirip Tasya Farasya versi hijab," kata netizen. "Ya Allah Mashaallah cantik cantik sekali calonnya Ka Yislam," sahut lainnya. "Cantik banget calon mantu Pak Muh," kata tulis netizen lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #sohwa #halilintar #pesona #sosok #calon #istri #yislam #jaidi #yang #panen #pujian

KOMENTAR