Adu Mewah Tas Syifa Hadju vs Marsha Aruan saat Kondangan ke Thariq-Aaliyah, Harganya Bak Bumi Langit!
Kolase Syifa Hadju dan Marsha Aruan (Instagram)
09:55
28 Juli 2024

Adu Mewah Tas Syifa Hadju vs Marsha Aruan saat Kondangan ke Thariq-Aaliyah, Harganya Bak Bumi Langit!

Syifa Hadju dan Marsha Aruan merupakan salah dua publik figur yang hadir di acara resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pada Jumat (26/7/2024) lalu.

Ketika hadir di acara resepsi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, diduga kekasih baru dan mantan pacar El Rumi ini tampil mentereng dengan tas branded seharga jutaan rupiah.

Kolase Syifa Hadju dan Marsha Aruan di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)Kolase Syifa Hadju dan Marsha Aruan di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)

Syifa Hadju Tenteng Tas Rp100 Juta

Syifa Hadju tampil elegan dengan long dress bertali spaghetti warna khaki ketika menghadiri resepsi pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Baca Juga: El Rumi Pepet Syifa Hadju, Komentar Luna Maya Bikin Salfok: Kawal Terus sampai Halal

Penampilan pesinetron yang diduga sedang menjalin hubungan dengan El Rumi ini makin menawan dengan make up flawless.

Syifa Hadju juga tampak menenteng tas branded berwarna putih yang membuat penampilannya makin paripurna. Tas tersebut adalah salah satu koleksi dari brand Chanel.

Dilansir dari situs Madison Avenue Couture, tas bernama Chanel Mini Flap Top Handle itu ditaksir dengan harga kisaran Rp93,75 juta sampai Rp134,51 juta.

Marsha Aruan Tenteng Tas Rp27 Juta

Marsha Aruan tampil begitu menawan saat menghadiri acara resepsi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Ia memakai kebaya berwarna cokelat dan rok lilit berwarna pink.

Baca Juga: Punya Bahasa Cinta Act of Services? Sikap Gentle El Rumi ke Syifa Hadju di Nikahan Aaliyah-Thariq Bikin Baper

Bintang film "Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri" ini terlihat juga tampak memakai giwang berukuran cukup besar dan riasan cukup bold.

Penampilan mantan pacar El Rumi ini terlihat makin mentereng dengan tas branded yang dibawanya. Diketahui, Marsya Aruan menenteng tas Celine Minim Boston Triomphe.

Harga tas berukuran mini dan berwarna gelap ini diketahui berada di kisaran Rp27 juta. Tak kalah fantastis bukan?

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #mewah #syifa #hadju #marsha #aruan #saat #kondangan #thariq #aaliyah #harganya #bumi #langit

KOMENTAR