Adu Mewah Tas Bridesmaid Aaliyah Massaid, Punya Mahalini atau Azizah Salsha Paling Mahal?
Bridesmaid Aaliyah Massaid termasuk Yuki Kato, Azizah Salsha, Mahalini, Alyssa Daguise, Amel Carla. (Instagram/@aaliyah.massaid)
07:25
28 Juli 2024

Adu Mewah Tas Bridesmaid Aaliyah Massaid, Punya Mahalini atau Azizah Salsha Paling Mahal?

Tak cuma pengantinnya, penampilan para bridesmaids di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7/2024) juga tidak kalah menyita atensi.

Aaliyah diketahui mengajak sejumlah public figure menjadi bridesmaid-nya, termasuk di antaranya Yuki Kato, Amel Carla, Mahalini Raharja, dan Azizah Salsha. Selain itu, beberapa nama besar lain seperti Alyssa Daguise serta Pinka Haprani juga didapuk menjadi bridesmaid oleh Aaliyah.

Dengan nama besar yang dimiliki, tak heran bila bridesmaids Aaliyah membawa barang branded saat menghadiri pernikahan, termasuk tas mewah dengan harga selangit. Di antara tas milik Yuki, Amel, Mahalini, dan Zize, kira-kira milik siapa yang paling mahal?

1. Tas Mahalini Raharja

Baca Juga: Dibanjiri Komentar Miring Soal Kehadiran Gen Halilintar, Atta: Jangan Memecah Belah Keluarga Kami!

Mahalini jadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)Mahalini jadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)


Dilihat di postingan Instagram-nya, Mahalini Raharja tampil cantik dalam balutan kebaya berwarna hijau yang tentu senada dengan teman-teman bridesmaid-nya. Istri Rizky Febian itu mempercantik penampilannya dengan aksesoris bernuansa keemasan.

Mahalini lalu membawa tas hitam kecil yang ditengarai bukan barang sembarangan. Tas itu ditengarai sebagai Hermes Mini Kelly 20 Black Calf Box Leather with Gold Hardware. Ditelusuri di situs sothebys.com, tas mungil nan elegan itu dibanderol seharga USD 44 ribu atau setara dengan Rp717,38 juta ($1 = Rp16.304).

2. Tas Azizah Salsha

Tas Azizah Salsha saat jadi bridesmaid Aaliyah Massaid. (Instagram/azizahsalsha_)Tas Azizah Salsha saat jadi bridesmaid Aaliyah Massaid. (Instagram/azizahsalsha_)


Tak kalah mentereng dari Mahalini, Azizah Salsha juga menenteng tas Hermes seri Kelly saat menghadiri pernikahan Aaliyah Massaid, hanya saja kedua tas mereka memiliki model yang berbeda.

Dilansir dari akun Instagram @hermes.selebriti, Zize disebut membawa tas Hermes Kelly Cut Black Swift Leather with Gold Hardware yang dijual seharga USD 17.500 atau setara dengan Rp285,23 juta.

Baca Juga: Siapa MUA Aaliyah Massaid saat Akad Nikah? Hasil Riasannya Ramai Jadi Perbincangan

3. Tas Yuki Kato dan Amel Carla

Yuki Kato, Amel Carla, dan Septiningtyas selaku bridesmaid Aaliyah Massaid. (Instagram/@septiningtyas)Yuki Kato, Amel Carla, dan Septiningtyas selaku bridesmaid Aaliyah Massaid. (Instagram/@septiningtyas)


Seperti teman-teman bridesmaid yang lain, Yuki Kato juga memakai kebaya hijau yang dipadukannya dengan tas dari Dior. Dikutip dari situs resminya, Yuki diperkirakan memakai Mini Lady Dior Bag dengan warna Pastel Yellow Cannage Lambskin yang dibanderol seharga Rp92 juta.

Terakhir ada Amel Carla yang juga menenteng tas branded untuk melengkapi penampilan ayunya sebagai bridesmaid Aaliyah Massaid. Namun bukan Hermes atau Dior seperti teman-temannya yang lain, Amel memilih dari jenama Yves Saint Laurent atau YSL.

Amel diduga membawa tas YSL seri Portefeuille Envelope Leather Crossbody Bag yang dilengkapi tali berbahan rantai. Dilansir dari situs Vestiaire Collective, tas tersebut dijual seharga USD 1.260 atau sekitar Rp26,41 juta.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #mewah #bridesmaid #aaliyah #massaid #punya #mahalini #atau #azizah #salsha #paling #mahal

KOMENTAR