Tampil Glamor! Azizah Salsha Tenteng Tas Mewah Setara Mobil saat Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid
Penampilan Azizah Salsha Saat Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid (Instagram)
19:01
27 Juli 2024

Tampil Glamor! Azizah Salsha Tenteng Tas Mewah Setara Mobil saat Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid

Azizah Salsha menjadi salah satu bridesmaid Aaliyah Massaid di hari spesialnya yang digelar pada Jumat (26/7/2024) di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta. Istri bek Timnas Indonesia Pratama Arhan ini tampak memukau dalam balutan baju kurung hijau saat resepsi berlangsung.

Dalam potret yang beredar, Azizah Salsha mempercayakan penampilannya malam itu pada desainer kebaya pernikahannya, Asky Febrianti. Baju kurung wanita 20 tahun tersebut memiliki potongan kerah V dengan bustier yang menonjol.

Baju kurung tersebut tampak mewah karena penuh payet baik di bagian depan dan belakangnya. Azizah Salsha pun memadukannya kain songket hijau berpotongan slit. Menariknya, putri anggota DPR Andre Rosiade tersebut memadukannya deretan aksesoris branded berharga fantastis.

Terlihat, Azizah Salsha menenteng sebuah tas dari rumah mode Prancis, Hermes. Itu adalah Kelly Cut Black Swift Leather with Gold Hardware yang harganya setara dengan satu buah mobil baru, yakni senilai USD 17.500 atau Rp283 jutaan menurut Instagram @/hermes.selebriti. 

Baca Juga: Disebut Lebih Cantik dari Pengantin, Intip Mewahnya Pesona Aurel Hermansyah di Nikahan Thariq-Aaliyah

Selain tas, selebgram 5,2 juta pengikut itu juga tampak menambahkan heels Manolo Blahnik dari series Hangisi 90 Satin Pumps With CLC Crystal Buckle Black yang menurut situs Voila harganya mencapai Rp11,9 juta. 

Azizah Salsha juga terlihat menata rambutnya menjadi bun modern dengan makeup yang tampak bold glam, yang terlihat dari lipstiknya berwarna merah gelap membuatnya semakin menonjol.

Tentu saja penampilan Azizah Salsha menjadi sorotan netizen dan banjir pujian dari netizen yang melihatnya. Meski hadir sendiri tanpa ditemani sang suami, wanita berdarah Minang itu tampak terlihat begitu percaya diri.

"Cantik banget zizah @azizahsalsha_ pangling aku," kata @ell***.

"Masyaallah zize cakeup polll," ungkap @xux****.

Baca Juga: Mahalini vs Azizah Salsha saat Jadi Bridesmaid Aaliyah Massaid: Ada yang Mirip Kim Ji Won

"Ayuu tenan mbak jijahh," ujar @lav****.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #tampil #glamor #azizah #salsha #tenteng #mewah #setara #mobil #saat #jadi #bridesmaid #aaliyah #massaid

KOMENTAR