Selera Besan Reza Artamevia Tak Main-Main, Harga Parfum Favorit Geni Faruk Ternyata Semahal Ini
Geni Faruk. (Instagram/genifaruk)
12:03
27 Juli 2024

Selera Besan Reza Artamevia Tak Main-Main, Harga Parfum Favorit Geni Faruk Ternyata Semahal Ini

Geni Faruk mengungkap parfum favoritnya yang ternyata berasal dari merek ternama dunia. Parfum kesukaan besan Reza Artamevia itu juga merupakan produk eksklusif yang harganya terbilang sangat mahal.

Fakta menarik ini diungkap Geni Faruk saat bermain game mengurutkan parfum menggunakan efek di TikTok. Sebelum memulai game, Geni Faruk bercerita sedikit tentang parfum favoritnya.

Rupanya Geni Faruk sangat suka parfum beraroma oud atau gaharu. Nah, aroma ini biasanya lebih banyak ditemukan para parfum-parfum pria. Oleh karena itu, Geni Faruk cenderung lebih suka parfum pria.

"Oke guys kita bakalan ngeranking perfume for women. Tapi sebelum kita start, Mami cuma ngasih tahu (kalau) Mami lebih cenderung sukanya parfum yang cocok untuk pria," kata Geni Faruk, dilansir dari TikTok pribadinya pada Sabtu (27/7/2024).

Baca Juga: Aaliyah Massaid Nikah di Hari Jumat, Reza Artamevia Berharap Arwah Adjie Massaid Datang

Geni Faruk bongkar parfum favorit. (TikTok/genihalilintar)Geni Faruk bongkar parfum favorit. (TikTok/genihalilintar)

"Karena Umi suka banget bau parfum oud, bau gaharu. Ada macam-macam oud. Yang enak itu ada oud-nya Louis Vuitton, itu Umi suka banget. Ada Ombre Nomade, Nuit de Feu, ada Les Sables Roses," imbuh ibu 11 anak tersebut.

Melanjutkan penjelasannya, Geni Faruk menyebutkan parfum aroma oud yang sangat disukainya selama ini. Parfum tersebut adalah Pur Oud dari Louis Vuitton.

"Tapi yang paling Umi suka Pur Oud dari Louis Vuitton. Tapi itu juga harganya yang paling mahal. Itu bener-bener pure oud, it's my favorite," tandas Geni Faruk.

Usut punya usut, parfum Pur Oud Louis Vuitton kesukaan Geni Faruk merupakan koleksi eksklusif dan mahal. Menurut artikel di laman wallpaper.com, Pur Oud Louis Vuitton hanya tersedia 2.000 botol di seluruh dunia.

Parfum favorit Geni Faruk. (id.louisvuitton.com)Parfum favorit Geni Faruk. (id.louisvuitton.com)

Yang membuat parfum Pur Oud Louis Vuitton menjadi sangat istimewa dan mahal adalah bahan bakunya, yakni oud. Bahan ini berasal dari gaharu yang terbilang langka.

Baca Juga: Jarang Ketemu, Momen Ameena Tolak Dipegang Geni Faruk di Pernikahan Thariq-Aaliyah Jadi Gunjingan

Masih melansir dari wallpaper.com, gaharu merupakan sejenis kayu yang mengandung zat resin berwarna gelap yang bisa diubah menjadi minyak untuk parfum. Proses pembentukan resin ini butuh waktu bertahun-tahun atau bahkan ratusan tahun.

Kelangkaan dan kesulitan dalam memanen gaharu inilah yang membuatnya menjadi salah satu bahan alami termahal di dunia. Oleh karena itu, parfum beraroma oud dijual dengan harga yang sangat mahal dan produknya dibuat dalam jumlah terbatas.

Untuk Pur Oud Louis Vuitton misalnya, parfum ini dijual dengan harga mencapai Rp29,1 juta di laman resmi Louis Vuitton. Cukup mahal, bukan? Memang selera Geni Faruk tidak main-main, ya!

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #selera #besan #reza #artamevia #main #main #harga #parfum #favorit #geni #faruk #ternyata #semahal

KOMENTAR