Pakai Baju Adat Jawa, Sepatu Atta Halilintar di Nikahan Aaliyah-Thariq Lebih Mahal dari Honda Beat
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid [Instagram/attahalilintar]
15:32
26 Juli 2024

Pakai Baju Adat Jawa, Sepatu Atta Halilintar di Nikahan Aaliyah-Thariq Lebih Mahal dari Honda Beat

Sebagai kakak pertama, Atta Halilintar punya peran penting dalam pernikahan adiknya, Thariq dengan Aaliyah Massaid. Salah satu peran Atta dalam hajatan itu adalah menyambut Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi.

Diketahui Presiden Jokowi sendiri menjadi salah satu saksi dalam pernikahan digelar pada Jumat (26/7/2024) pagi di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan itu.

Pada video yang dibagikan di akun TikTok milik Atta @/attahalilintar, tampak sang YouTuber bergegas menyambut Presiden Jokowi. Atta tak sendiri, ia ditemani sang istri Aurekl Hermansyah dan putri sulung mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

"Bismillah ini kita menyambut bapak Presiden RI sebentar lagi datang, pas nikahan aku jadi saksi pas adikku juga, Masya Allah terima kasih bapak," ujar Atta.

Baca Juga: Jokowi Jadi Saksi Nikah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Kena Julid: Apa Spesialnya Mereka Sampai Presiden Mau?

Sepatu Atta Halilintar di nikahan Thariq dan Aaliyah Massaid. (TikTok/attahalilintar)Sepatu Atta Halilintar di nikahan Thariq dan Aaliyah Massaid. (TikTok/attahalilintar)

Baik Atta dan Aurel sendiri tampak mengenakan seraham berwana keemasa. Aurel mengenakan kebaya sementara Atta model beskap.

Keduanya sama-sama mengenakan jarik batik coklat sebagai bawahan. Dari penampilan tersebut, banyak warganet yang dibuat salah fokus dengan alas kaki yang dikenakan Atta.

Pasalnya sepatu yang dikenakan Atta tampak begitu mengkilap dengan warna hitam. Tak hanya itu, sepatu yang dikenakan Atta juga tampak berhak tinggi.

Sepatu Atta Halilintar (kolase)Sepatu Atta Halilintar (kolase)

Setelah ditelusuri, sepatu yang dikenakan Atta bukan sepatu merk sembarangan. Sepatu warna hiam itu merupakan keluaran dari brand Prada.

Sepatu yang dikenalan adalah Prada seri Brushed Leather Loafers. Sepatu milik Atta dibanderol dengan harga 1.270 USD atau senilai dengan kurang lebih Rp20 juta.

Baca Juga: Video Prewedding Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Tuai Kritikan Pedas: Terlalu Berlebihan

Harga sepatu milik Atta lebih mahal dari ssatu unit Honda Beat yang harganya berkisar Rp18-19 jutaan. 

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pakai #baju #adat #jawa #sepatu #atta #halilintar #nikahan #aaliyah #thariq #lebih #mahal #dari #honda #beat

KOMENTAR