Momen Haru Putri Jennifer Coppen Jalan Pertama Kali usai sang Ayah Meninggal, Netizen: Papa Dali Pasti Bangga
Potret Dali Wassink Momong Kamari (instagram/@dali.wassink)
20:36
23 Juli 2024

Momen Haru Putri Jennifer Coppen Jalan Pertama Kali usai sang Ayah Meninggal, Netizen: Papa Dali Pasti Bangga

Kepergian suami Jennifer Coppen, Dali Wassink, menyisakan duka mendalam. Tak hanya di tengah keluarga, duka juga dirasakan oleh banyak orang. Terlebih pria 22 tahun itu dikenal merupakan sosok ayah yang begitu baik untuk putri semata wayangnya, Kamari Sky Wassink. 

Kini seorang ayah yang selalu menemani Kamari sudah pergi untuk selama-lamanya. Bahkan pada Selasa (23/7/2024), Dali Wassink tak bisa menyaksikan secara langsung momen penting putrinya yang baru bisa berjalan, mengambil langkah pertamanya.

Momen mengharukan tersebut terjadi beberapa hari setelah Dali Wassink meninggal dunia. Dibagikan Jennifer Coppen di Instagram Story miliknya, video Kamari bisa berjalan beberapa langkah itu pun langsung membuat haru banyak orang.

Terlebih, Jennifer Coppen juga menuliskan pesan yang bikin netizen tambah mewek dibuatnya. Wanita 23 tahun tersebut yakin jika suaminya tersebut juga bisa melihat momen tersebut dengan rasa bangga.

Baca Juga: Mendiang Dali Wassink Memang Anak Motor Banget, Koleksinya Bukan Kaleng-kaleng

"Sayang liat. Anak kita bisa jalan. Kamu pasti bangga kan liatnya dari atas sana. I miss you so much sayang we all do," tulisnya seperti yang Suara.com kutip pada Selasa (23/7/2024).

Dalam video tersebut, terlihat Kamari yang mengenakan mini dress floral berdiri dan bertepuk tangan. Bayi yang hampir berusia satu tahun tersebut kemudia berjalan beberapa langkah dan terjatuh. 

Namun, Kamari terlihat tak menyerah, ia pun berdiri dan berhasil berhenti di pelukan seorang pria. Hal tersebut membuat orang-orang di sekitarnya tertawa senang. 

Video ini pun langsung mengundang berbagai komentar dari netizen yang melihat. Tak sedikit yang ikut mewek dibuatnya dan membayangkan jika Dali Wassink yang akrab disapa Papa Dali masih hidup, betapa bahagia dirinya melihat putri kesayangannya mengambil langkah pertamanya.

Apalagi selama ini, Papa Dali yang kerap melatih dan menuntun puttinya tersebut untuk berjalan. Kini, setelah kepergiannya, Kamari bisa berdiri dan berjalan sendiri.

Baca Juga: Banjir Dukungan, Jennifer Coppen dan Ibu Mertua Kompak Kenakan Kalung Abu Dali Wassink

Momen Jennifer Coppen Larung Abu Dali Wassink (Instagram/@jennifercoppenfanbase.official)Momen Jennifer Coppen Larung Abu Dali Wassink (Instagram/@jennifercoppenfanbase.official)

"Aturannya momen ini momen paling bahagia buat Papa Dali. Tapi setidaknya Papa Dali lah orang pertama yang mengajari Kamari jalan," kata @ren*****. "Kebayang senyum sumringahnya Papa Dali," ucap @kha****.

"Hampir setahun umurnya. Bapaknya nggak ada dia langsung bisa jalan ya Allah sehat2 baby angel, semesta menyayangimu," tambah @_nun****.

"Papa Daliii harusnya kamu di situ juga, sekarang excited liat Kamari jalan pertama kalinya tanpa kamu pegangin lagi, liat yang selama ini kamu latih sudah bisa berdiri dan jalan sendiri. Aah liatnya jadi mewek lagi," ungkap @2nd****.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #momen #haru #putri #jennifer #coppen #jalan #pertama #kali #usai #sang #ayah #meninggal #netizen #papa #dali #pasti #bangga

KOMENTAR