Penghasilan Endorse Mbak Lala Dibongkar Raffi Ahmad, Pantas Bisa Bangun Rumah Mewah Seharga Miliaran
Raffi Ahmad bersama pengasuh Rafathar, Mbak Lala. (Instagram/shela_lala96)
19:08
22 Juli 2024

Penghasilan Endorse Mbak Lala Dibongkar Raffi Ahmad, Pantas Bisa Bangun Rumah Mewah Seharga Miliaran

Berhasil membangun rumah mewah senilai miliaran membuat Mbak Lala belakangan menjadi buah bibir. Terlebih soal sumber kekayaan Mbak Lala yang selama ini dikenal sebagai pengasuh Rafathar Malik Ahmad.

Selain menjadi pengasuh Rafathar, Mbak Lala diketahui memiliki beberapa sumber penghasilan lain yang tak kalah cuan. Salah satunya adalah dengan memasang endorsement di media sosial Instagram.

Mbak Lala selama ini aktif di Instagram melalui akun shela_lala96. Dibuat sejak tahun 2016, akun Instagram Mbak Lala kini sudah memiliki lebih dari 2 juta pengikut. Ini menjadi modal yang cukup baik untuk Mbak Lala membuka endorsement.

Lantas, kira-kira berapa ya penghasilan endorse Mbak Lala hingga akhirnya bisa mengumpulkan uang untuk membangun rumah mewah di perumahan elite Mutiara Maharaja yang berlokasi di Depok, Jawa Barat?

Baca Juga: Satu Kompleks, Harga Rumah Baru Mbak Lala Dibocorkan Sensen Asisten Raffi Ahmad

Rumah Mbak Lala, pengasuh Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)Rumah Mbak Lala, pengasuh Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)

Penghasilan endorse Mbak Lala pernah dibongkar oleh Raffi Ahmad dalam acara "FYP". Sebagai bos, Raffi Ahmad mengaku memang sengaja membebaskan Mbak Lala dan karyawan lain untuk bermain media sosial dan memasang endorse.

"Kalau gue, Gigi (Nagita Slavina), itu tidak pernah menahan-nahan mau karyawan kita, mau baby sitter kita, mau driver kita mau main sosial media, asisten gue gitu. Mau main sosial media, silakan aja," kata Raffi Ahmad dalam acara "FYP" episode 3 Februari 2023, dilansir dari YouTube Trans7 Official.

"Karena itu kan hak setiap orang. Asal kerjaan utamanya beres. Syukur-syukur dia dapat endorse atau dapat rezeki lebih dari sosial medianya, itu mah gue seneng-seneng aja," imbuhnya.

Melanjutkan pernyataannya, Raffi Ahmad membocorkan sedikit tentang penghasilan Mbak Lala dari endorse media sosial. Ia ternyata bisa mengantongi hasil endorse sebanyak dua kali lipat gajinya sebagai pengasuh Rafathar.

Mbak Lala dan Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)Mbak Lala dan Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)

"Lala tuh justru dia semakin semangat kerjanya karena dia bisa mendapatkan benefit dari sosial medianya. Kadang bisa dua kali dari gajinya dia," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sukses Bangun Rumah Mewah, Apa Saja Sumber Kekayaan Mbak Lala Pengasuh Rafathar?

Namun Raffi Ahmad tidak menyebutkan angka pasti ketika menggambarkan hasil endorse Mbak Lala di media sosial. Ia hanya memberikan gambaran dengan menyebutkan penghasilan endorse karyawannya yang lain, seperti Sensen dan Merry.

Tak main-main, Raffi Ahmad menyebut hasil endorse Merry bisa menyentuh angka ratusan juta per bulannya. Sementara hasil endorse Sensen masih berada di kisaran angka puluhan juta.

"Si Merry aja pernah sebulan itu paling banyak itu pernah dapat Rp150 juta. Sensen aja masih bisa dapat Rp50 jutaan dari endorse-nya. Makanya mereka seneng," tandas Raffi Ahmad.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #penghasilan #endorse #mbak #lala #dibongkar #raffi #ahmad #pantas #bisa #bangun #rumah #mewah #seharga #miliaran

KOMENTAR