Angelina Sondakh di Acara Siraman Aaliyah Massaid, Tampil Menawan dengan Kebaya dan Tas Mewah Ini
Angelina Sondakh di acara siraman Aaliyah Massaid. (Instagram)
19:23
20 Juli 2024

Angelina Sondakh di Acara Siraman Aaliyah Massaid, Tampil Menawan dengan Kebaya dan Tas Mewah Ini

Sebagai ibu sambung, sosok Angelina Sondakh tentunya ikut menghadiri acara pengajian dan siraman Aaliyah Massaid yang digelar hari ini, Sabtu (20/7).

Dalam acara yang digelar di Hotel Tetrem, Alam Sutera, Tangerang Selatan itu, Angie ditemani sang putra, Keanu Massaid.

Setelah acara pengajian yang khidmat dan mengharu biru, acara siraman berlangsung penuh suka cita. Para keluarga yang tadinya memakai pakaian serba putih pun berganti dengan nuansa pink.

Lewat Instagram, Angie mengunggah busana yang ia kenakan untuk siraman Aaliyah. Terlihat ia tampil menawan berbalut kebaya modern warna pink berpayet dan hijab warna senada.

Baca Juga: Bukan Sembarang Kembang, Ini Makna Lengkap 3 Bunga yang Dipakai untuk Siraman Aaliyah Massaid

Pada pundak kirinya, tersemat kain sampiran warna magenta yang membuat penampilan semakain anggun sekaligus mencolok. Kebaya pink itu lantas dipadukan dengan kain batik untuk bawahan.

Angelina Sondakh di acara siraman Aaliyah Massaid. (Instagram)Angelina Sondakh di acara siraman Aaliyah Massaid. (Instagram)

Untuk membuat baju siraman tersebut, Angelina menggandeng desainer andal Dea Febrinda. Diketahui desainer tersebut juga dipercaya untuk membuat seragam pengajian dan siraman seluruh anggota keluarga Aaliyah.

"Feeling so blessed and radiant in my favorite color kebaya for Aaliyah’s siraman ceremony. The intricate beauty of Indonesian kebaya never fails to amaze me," tulisnya pada caption foto, Sabtu (20/7).

"Setiap detailnya mencerminkan kekayaan budaya kita yang begitu indah dan penuh makna. @deafebrindagallery," lanjutnya.

Melengkapi penampilannya yang anggun, Angie terlihat memakai peep toe warna silver. Ia juga memadukan outfit dengan sebuah tas berbentuk persegi panjang.

Baca Juga: Posisi Duduk Angelina Sondakh di Acara Pengajian Aaliyah Massaid Tuai Rasa Kecewa

Jika diperhatikan, tas yang ditenteng Angie berasal dari merek ternama, Dior. Dari hasil penelusuran, Angie menenteng seri Medium Lady D-Joy Bag. Satu buah tas itu dibanderol cukup fantastis, yakni Rp93 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #angelina #sondakh #acara #siraman #aaliyah #massaid #tampil #menawan #dengan #kebaya #mewah

KOMENTAR