Jauh dari Kata Mewah, Ussy Sulistiawaty Pilih Dasteran Bareng Sahabat di Ulang Tahun ke-43
Ulang tahun Ussy Sulistiawaty. (Instagram)
18:07
20 Juli 2024

Jauh dari Kata Mewah, Ussy Sulistiawaty Pilih Dasteran Bareng Sahabat di Ulang Tahun ke-43

Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahun ke-43 pada 13 Juli kemarin. Tidak dengan pesta mewah, istri Andhika Pratama itu pilih merayakan pertambahan usianya dengan dasteran bersama para sahabat.

Momen Ussy merayakan ulang tahun bersama para sahabatnya itu terungkap di akun Instagram pribadinya pada Rabu (17/7).

Terlihat semua sahabat, rekan selebriti yang datang kompak memakai daster atau piyama, termasuk Ussy sendiri. Dalam video yang diunggah, mereka seru-seruan dengan makan dan karaoke bersama.

Rupanya acara tersebut digelar pada siang hari. Ibu lima anak ini pun mengaku sebenarnya tidak menyiapkan perayaan apa-apa. Ussy hanya ingin kumpul bersama orang-orang terdekatnya dengan santai berbalut baju tidur.

Baca Juga: 30 Ucapan Ulang Tahun Untuk Guru yang Menyentuh Hati

Tak disangka teman-temannya yang hadir membawakan kue untuk tiup lilin.

"Sebenernya ga ada perayaan apa-apa di tahun ini, cuma pas pengen aja ngumpul siang-siang dasteran gini. Makasii temen-temen yang pake ada acara tiup lilin lagi," tulisnya pada caption, dikutip Sabtu (20/7).

"Maafin untuk temen-temen lain, bukan nggak mau ngundang-ngundang, tapi emang niatnya nggak ada acara bday-bdayan," sambungnya.

Tak lupa Ussy berterima kasih pada semua orang yang telah mendoakan dan memberikan kado di momen pertambahan usianya ini. Ia sangat bersyukur selalu dikelilingi oleh orang-orang baik.

"Pokoke I love u all temen-temen yang ada di video dan foto ini plussssssss yang nggak ada plusssss semua followers aku," pungkasnya.

Baca Juga: Adab Gala Sky saat Buka Kado dari Pengasuh Ramai Diacungi Jempol: Tahu Menghargai Pemberian

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #jauh #dari #kata #mewah #ussy #sulistiawaty #pilih #dasteran #bareng #sahabat #ulang #tahun

KOMENTAR