Beda Pendapatan Pasha Ungu vs Gunawan Dwi Cahyo, Anak Okie Agustina Ngeluh Ingin 'Ganti Bapak'
Kolase Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo [Instagram]
15:00
18 Juli 2024

Beda Pendapatan Pasha Ungu vs Gunawan Dwi Cahyo, Anak Okie Agustina Ngeluh Ingin 'Ganti Bapak'

Anak Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo, Miro Materazzi Gunawan sempat membuat sang ibu terkejut dengan celetukannya. Pasalnya, Miro sempat mengatakan ingin menjadi anak Pasha Ungu.

Bukan tanpa sebab, Miro mengatakan keinginan itu dengan spontan karena iri dengan Kiesha Alvaro yang dibelikan mobil oleh Pasha. Sementara itu, mobil yang dijanjikan milik Miro justru diduga digadaikan oleh Gunawan Dwi Cahyo.

“Miro sampai ada omongan mau jadi anaknya Pasha Ungu aja. Aku kaget, ‘Loh kok ngomong gitu kenapa?’ (Miro menjawab) ‘Ya habis kalau anaknya Pasha Ungu tuh dapat mobil’,” ungkap Okie, dikutip dari akun TikTok @wanda_khair, Selasa (16/7/2024).

Kejadian tersebut membuat dua mantan suami Okie, Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo menjadi sorotan, terlebih besaran pendapatan keduanya.

Baca Juga: 7 Potret Rumah Pasha Ungu, Pantas Ikhlas Rumah Lamanya Dijual Mantan Istri

Pendapatan Gunawan Dwi Cahyo dari Sepak Bola

Pemain Persik Gunawan Dwi Cahyo. [persikfc.ic]Pemain Persik Gunawan Dwi Cahyo. [persikfc.ic]

Gunawan Dwi Cahyo merupakan pemain sepak bola yang pernah memiliki nilai transfer tertinggi mencapai Rp1,3 miliar saat dibeli oleh Bali United dan Persija Jakarta.

Kini, karier mantan pemain Timnas Indonesia ini sudah mulai redup. Menurut data dari laman tranfermarkt, nilai transfer Gunawan Dwi Cahyo diketahui sebesar Rp434,54 juta.

Dengan nilai tersebut, mantan suami Okie Agustina ini ditaksir mendapatkan gaji kurang lebih sebesar Rp36,2 juta setiap bulannya sebagai pemain bek Persik Kediri.

Pendapatan Pasha Ungu dari Manggung sampai Pejabat

Baca Juga: Alasan Miro Anak Gunawan Dwi Cahyo Iri dengan Putra-putri Pasha Ungu, Sampai Ingin Diangkat Anak

Pasha Ungu dalam sesi wawancara di kantor Trinity Optima Productions, Melawai, Jakarta, Kamis (7/3/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Pasha Ungu dalam sesi wawancara di kantor Trinity Optima Productions, Melawai, Jakarta, Kamis (7/3/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Pria yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu pada 2016 silam. Menurut PP nomor 59 tahun 2000, gaji pokok Wakil Kepala Daerah atau Kota sebesar Rp1,8 juta perbulan.

Berdasarkan Perpres Nomor 68 Tahun 2001, Pasha juga mendapatkan tunjangan jabatan sebagai Wakil Kepala Daerah sebear Rp3,24 juta perbulan.

Sebelum menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha aktif wira-wiri manggung bersama grup band Ungu. Ungu diketahui mematok tarif sebesar Rp350 juta hingga Rp500 juta untuk satu kali tampil.

Band Ungu tampil dengan lima orang personil. Mantan suami Okie Agustina ini diperkirakan bisa mengantongi Rp70 juta hingga Rp100 juta untuk satu kali tampil bersama band yang sudah terbentuk sejak 1996 silam itu.

Jika dibandingkan dengan pendapatan Gunawan Dwi Cahyo sebagai atlet sepak bola, Pasha Ungu memang mengantongi lebih banyak cuan dari manggung bersama band Ungu.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #pendapatan #pasha #ungu #gunawan #cahyo #anak #okie #agustina #ngeluh #ingin #ganti #bapak

KOMENTAR