Jadi CEO, Fashion Airport Azizah Salsha Makin Mentereng: Pakai Sandal Seharga Motor Bekas
Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan (Instagram/azizahsalsha_)
17:45
17 Juli 2024

Jadi CEO, Fashion Airport Azizah Salsha Makin Mentereng: Pakai Sandal Seharga Motor Bekas

Sejak menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan, popularitas Azizah Salsha kian melejit. Selebgram 20 tahun tersebut baru saja didapuk menjadi CEO (Chief Executive Officer) brand kecantikan lokal.

Kini, deretan outfit selebgram cantik tersebut seringkali menjadi sorotan publik. Bolak balik Indonesia-Korea, Azizah Salsha bahkan tak segan menggunakan berbagai fashion branded berharga fantastis. 

Baru-baru ini terlihat jika selain tasnya yang berasal dari rumah mode Prancis, Chanel, Azizah Salsha tampak mengenakan sandal Hermes yang harganya setara dengan motor bekas.

Saat itu, ditemani sang suami, Azizah Salsha tampak mengenakan setelan jaket dan celana training olahraga berwarna abu-abu. Ia menenteng Chanel Small Classic Bag senilai 9.600 USD atau setara Rp154 jutaan.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Tak Ajak Marsha Aruan Jadi Bridesmaid, Netizen Protes: Padahal Lebih Akrab Dibanding Zize

Sementara sandal yang dikenakannya adalah Hermes Chypre sandal (Noir) in Calfskin with Anatomical Rubber Sole and Adjustable Strap yang harganya mencapai 910 USD atau Rp14,7 jutaan. 

Ini bukan pertama kali Azizah Salsha terlihat mentereng dengan penampilannya. Ia bahkan punya tipe sandal yang sama dengan warna yang berbeda yakni bleu celeste yang dipakai saat mudik ke kampung halaman sang suami di Blora.

Diketahui, selain endorse dan menjadi brand ambassador sejumlah brand, Azizah Salsha kini disebut menjabat menjadi CEO brand kecantikan Jiera. Kabar tersebut dibagikan di akun Instagram.

"Berawal dari pengguna produk Jiera terutama Lip Peptint, kini malah upgrade jadi CEOnya! Meet Jiera's prettiest CEO: Azizah Salsha!" tulis pihak Jiera.

Tentu saja pundi-pundi Azizah Salsha kini semakin 'menyala', bahkan kepulangannya ke Indonesia baru-baru ini sambut sukacita sebab ia terlihat bagi-bagi uang ratusan ribu pada teman-temannya. 

Baca Juga: Jadi CEO di Usia 20 Tahun, Azizah Salsha Bagi-bagi Uang Gepokan Ratusan Ribu ke Teman: Tuai Pro Kontra Netizen

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #jadi #fashion #airport #azizah #salsha #makin #mentereng #pakai #sandal #seharga #motor #bekas

KOMENTAR