Kompor Mewah Sarwendah vs Nagita Slavina, Punya Siapa Paling Mahal?
Kompor di rumah baru Sarwendah. (YouTube)
17:32
17 Juli 2024

Kompor Mewah Sarwendah vs Nagita Slavina, Punya Siapa Paling Mahal?

Sarwendah baru saja menunjukkan rumah barunya yang sudah siap dihuni. Seperti yang diketahui, ia membangun rumah baru sejak beberapa waktu yang lalu.

Lewat kanal YouTube-nya, Sarwendah pun mengajak netizen untuk melihat bagian dalam rumahnya yang megah.

Rumahnya cukup luas, dengan lantai pertama terdiri dari ruang tamu, kamar tamu, ruang balet, ruang belajar, dapur hingga sebuah lift yang merupakan permintaan anak-anaknya.

Ketika menunjukkan dapurnya yang lega, yang paling menarik perhatian adalah kompor Sarwendah. Terlihat ia memiliki kompor 5 tungku yang terbuat dari baja dengan detail gold di beberapa bagian. Pada bagian bawahnya, terdapat oven dan laci untuk menyimpan barang.

Baca Juga: Ngilu, Penampakan Sarwendah Makan Kimbab: Wajah Diperban, Mata Memar

Ibu sambung Betrand Peto ini mengaku cukup sulit mendapatkannya. "Aku suka banget masak, jadi aku punya impian punya kompor ini," ujarnya, dikutip Rabu (17/7).

Bahkan Sarwendah sampai membeli kompor itu dulu saat pertama kali memutuskan akan membangun rumah barunya.

Kompor di rumah baru Sarwendah. (YouTube)Kompor di rumah baru Sarwendah. (YouTube)

Diketahui kompor dengan desain klasik itu berasal dari merek perabot mewah asal Prancis, yakni La Cornue. Jika ditelusuri, kompor milik Sarwendah merupakan seri The CornuFe 90 Albertine.

Dilihar dari laman resminya, kompor ini dibanderol mulai 6.869 euro atau Rp121 jutaan. Harga tersebut belum termasuk biaya kustomisasi dan pajak.

Namun rupanya, harga kompor Sarwendah masih jauh lebih murah dari milik Nagita Slavina. Diketahui Nagita Slavina juga memiliki kompor dari merek yang sama namun seri berbeda.

Baca Juga: Cium dan Elus Perut Nagita Slavina, Rafathar Keceplosan Bilang Mamanya Hamil

Kompor Nagita Slavina (YouTube RANS Entertainment)Kompor Nagita Slavina (YouTube RANS Entertainment)

Kompor yang dipilih Nagita Slavina adalah La Cornue Chateau 120 yang dibanderol dengan kisaran harga sekitar USD65.400 atau sekitar Rp985 juta. 

Nagita Slavina pernah menunjukkan kompornya dalam salah satu tayangan YouTube Rans Entertainment. Kompor tersebut diletakkan di rumah baru mereka di Andara.

Nagita Slavina sendiri memilih kompornya berwarna rose gold dengan paduan warna silver yang mewah.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kompor #mewah #sarwendah #nagita #slavina #punya #siapa #paling #mahal

KOMENTAR