Pekerjaan Mentereng Yislam Jaidi: 'Hempas' Sohwa Halilintar, Kini Siap Nikahi Wanita Pujaan
Yislam Jaidi. [Instagram/@yislamaljaidi]
21:01
16 Juli 2024

Pekerjaan Mentereng Yislam Jaidi: 'Hempas' Sohwa Halilintar, Kini Siap Nikahi Wanita Pujaan

Pekerjaan Yislam Jaidi, kakak dari Fadil Jaidi yang cukup mentereng menjadi ramai dibicarakan usai dirinya dikabarkan akan segera menikah.

Kabar pernikahan Yislam pertama kali terdengar dari konten YouTube Fadil Jaidi pada hari Minggu (14/7/24) lalu. 

Berita bahagia tersebut tampaknya cukup mengejutkan netizen mengingat dulunya, Yislam Jaidi sempat dijodohkan dengan Sohwa Halilintar, adik dari Atta Halilintar.

Sampai sekarang, nama calon istri Yislam memang belum diketahui. Namun, dalam video tersebut diketahui bahwa Yislam telah mengenalnya sebelum sidang tesis.

Baca Juga: Sohwa Halilintar dan Yislam Jaidi Ramai Dijodohkan, Thariq Halilintar Beri Dukungan?

Jika keduanya bertemu dalam suasana tersebut, apakah Yislam dan calon istrinya berasal dari background pekerjaan yang sama? Simak ulasan berikut untuk jawabanya!

Apa pekerjaan Yislam Jaidi?

Profil Yislam Jaidi (Instagram/@yislamaljaidi)Profil Yislam Jaidi (Instagram/@yislamaljaidi)

Berbeda dengan kedua adiknya, yaitu Fadil Jaidi dan Dilla Jaidi yang memilih berkarir di dunia entertainment, Yislam rupanya lebih memilih pekerjaan di bidang kesehatan, tepatnya dokter.

Untuk mendapatkan pekerjaan yang cukup mentereng tersebut, Yislam Jaidi sudah terlebih dahulu menyelesaikan pendidikan kedokterannya di Universitas Yarsi. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikan dokter spesialis di Universitas Indonesia.

Kini, pria kelahiran 31 Juli 1993 tersebut sudah menjadi Dokter Spesialis Kardiologi atau spesialisasi jantung dan pembuluh darah di RS Premier Jatinegara.

Baca Juga: Fadil Jaidi dan Keluarga Ketahuan saat Siapkan Kejutan Ultah Kak Yislam, Reaksi Pak Muh Bikin Ngakak

Di samping pekerjaan utamanya sebagai dokter, Yislam Jaidi kini juga menjadi seorang selebgram. Dengan lebih dari 948 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya, Yislam sering kali menerima endorse.

Selain itu, jangan lupa dengan keikutsertaannya dengan konten-konten lucu Fadil Jaidi dan Pak Muh.

Namun, berbeda dengan Fadil yang cenderung selalu ekspresif, Yislam memang lebih banyak menunjukkan wajah datar. Meski begitu, hal ini justru membuatnya semakin menarik.

Nama calon istri Yislam Jaidi

Sampai saat ini, pihak Yislam belum meg-spill nama wanita beruntung yang akan menjadi calon istri dokter ini. Namun, dalam video yang sama sudah disebutkan bahwa mereka diperkirakan akan menikah pada akhir tahun 2024. 

Sebelum kabar pernikahan ini, tak hanya Sohwa Halilintar, Yislam juga sempat dijodoh-jodohkan dengan Ria Ricis yang kemudian menikah dengan Teuku Ryan. Mari kita tunggu kabar baik tentang rencana pernikahan Yislam bersama-sama.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pekerjaan #mentereng #yislam #jaidi #hempas #sohwa #halilintar #kini #siap #nikahi #wanita #pujaan

KOMENTAR