Sudah Disekolahkan Mahal-mahal, Etika Bilqis Jawab Pertanyaan Ayu Ting Ting Ramai Dikritik
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram)
20:32
16 Juli 2024

Sudah Disekolahkan Mahal-mahal, Etika Bilqis Jawab Pertanyaan Ayu Ting Ting Ramai Dikritik

Ayu Ting Ting memutuskan untuk berlibur berdua ke Amerika Serikat bersama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Menariknya, momen liburan ini terjadi setelah Ayu kembali gagal menikah, yakni dengan Muhammad Fardhana.

Ayu pun tak segan membagikan pengalamannya selama berlibur bersama Bilqis di Amerika Serikat, termasuk lelahnya mereka selama perjalanan belasan jam menggunakan pesawat. Tak heran bila Ayu kemudian sempat menanyakan bagaimana kondisi Bilqis setelah berjam-jam terbang.

“Capek nggak?” tanya Ayu yang merekam Bilqis dari belakang, seperti dilihat dari Instagram-nya pada Selasa (16/7/2024).


Tampak pasangan ibu dan anak itu sama-sama menggeret koper. Keduanya tampak berjalan menyusuri area bandara, diduga karena hendak menuju ke pesawat yang akan mereka tumpangi.

Baca Juga: Tak Kebanting Outfit Ayu Ting Ting, Bilqis Pakai Sepatu Branded Jutaan Rupiah di Amerika

“Capek lah, jangan ditanya,” jawab Bilqis tanpa basa-basi.

“Serius?”

“Iya.”

“Ya udah, kalau capek nggak usah jalan lah,” sahut Ayu sambil tertawa, sementara Bilqis tampak melambatkan langkah kakinya.

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak saat berada di pesawat menuju Amerika Serikat (Instagram/ayutingting92)Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak saat berada di pesawat menuju Amerika Serikat (Instagram/ayutingting92)


Momen inilah yang ramai disoroti warganet. Rupanya ada yang menyayangkan sikap Bilqis karena menjawab pertanyaan ibunya dengan ketus.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Masih Disuapi Makan Umi Kalsum sebelum Berangkat Kerja, Netizen Iri: Udah Gak Punya Emak...

“Judes banget jawabannya bilqis sama ibunya,” komentar warganet.

Hal ini membuat sosok Bilqis kembali menuai sorotan publik, termasuk perihal riwayat pendidikannya. Diasuh secara mandiri oleh Ayu Ting Ting sejak kecil, Bilqis diketahui dimasukkan ke sekolah bergengsi sehingga kini tumbuh menjadi sosok yang fasih berbahasa Inggris.

4 OOTD Bilqis Anak Ayu Ting Ting Saat Liburan di Malaysia. (Dok. Instagram/AyuTingTing)Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Dok. Instagram/AyuTingTing)

Dikutip dari berbagai sumber, Bilqis bersekolah di sekolah bertaraf internasional bernama Kinderfield Highfield School. Tak main-main, biaya sekolah alias SPP untuk pendidikan jenjang Sekolah Dasar (SD) di lembaga tersebut mencapai angka Rp2,6 juta per bulan.

Selain itu, Ayu juga harus menyiapkan biaya sebesar Rp38,5 juta untuk mendaftarkan sang buah hati di sekolah tersebut. Namun tentu saja biaya selangit ini sepadan dengan fasilitas yang didapatkan Bilqis.

Sebelumnya Bilqis juga disekolahkan di TK dari lembaga yang sama. Disebutkan bahwa Ayu harus membayar senilai Rp11,5 juta sebagai uang pangkal, serta terdapat biaya sekolah atau SPP sebesar Rp3 juta per 3 bulan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sudah #disekolahkan #mahal #mahal #etika #bilqis #jawab #pertanyaan #ting #ting #ramai #dikritik

KOMENTAR