5 Koleksi Tas Mewah Anisha Rosnah yang Baru Jadi Istri Pangeran Mateen, Total Harganya Miliaran Rupiah?
Potret Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah Dalam Rangkaian Acara Pernikahan (Instagram)
07:45
19 Januari 2024

5 Koleksi Tas Mewah Anisha Rosnah yang Baru Jadi Istri Pangeran Mateen, Total Harganya Miliaran Rupiah?

Sosok Anisha Rosnah jadi sorotan usai dipersunting Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam. Bahkan koleksi tas mewah menantu Sultan Bolkiah ikut dikulik, harganya beneran tembus miliaran rupiah?

Sebagai perempuan dari kalangan atas, bahkan sudah jadi teman masa kecil Pangeran Mateen, koleksi tas mewah Anisha Rosnah dianggap wajar. Apalagi Pangeran Mateen disebut memiliki kekayaan bersih mencapai Rp 434 triliun.

Kekayaan Pangeran Mateen ini dibuktikan dengan kepemilikan sejumlah pesawat jet, ratusan Rolls Royce dan Ferrari, dan sebuah istana dengan 1.700 kamar. Sehingga jika Anisha Rosnah mengoleksi tas mewah seperti Christian Dior, Chanel hingga Hermes sudah dianggap biasa.

Berikut ini koleksi tas mewah Anisha Rosnah rangkuman suara.com, Kamis, (18/1/2024).

1. Outfit serba biru tas Dior Rp 259 juta

Potret perempuan berusia 29 tahun itu tampak cantik dengan busana one set baby blue berupa rok span dan blouse berbahan loose. Ia juga menenteng tas Dior biru, yang menurut situs 1StDibs merupakan kategori Christian Dior Micro Crocodile Lady Dior Bag, dibandrol dengan harga 16.632 dolar atau setara Rp 259 juta.

2. Outfit serba hitam tas Hermes Rp 975 juta

Kali ini Anisha Rosna tampil dengan bare face yang memancarkan kecantikannya, menggunakan outfit serba hitam berupa blouse dan celana panjang hitam seraya menenteng tas Hermes mungil dengan harga fantastis.

Menurut situs Madison Avenue Couture tas ini masuk kategori Hermès Kelly Pochette Vert Bosphore Shiny Alligator Gold Hardware, yang dijual dengan harga 62.500 dolar atau setara Rp 975 juta.

3. Nonton pertandingan tenteng tas Rp 357 juta

Kali ini Anisha Rosnah bersama dengan Pangeran Mateen sebelum menikah. Terlihat pasangan tersebut menonton pertandingan bersama ketiga rekannya. Di momen ini Anisha Rosnah tampak menenteng tas Hermes, menurut situs Voila merupakan Birkin 30 black Togo Ghw yang dihargai Rp 357 juta.

4. Hangout bareng teman tas Chanel Rp 51 juta

Potret ini memperlihatkan cantiknya Anisha Rosnah bak remaja, menggunakan outfit serba putih dengan celana striped jeans putih dan atasan renda, serta tas mungil Chanel mini black lambskin classic flap silver hardware yang dibandrol dengan harga 2.600 poundsterling atau setara Rp 51,4 juta.

5. Bersama Pangeran Mateen tas Dior Rp 28 juta

Kali ini Anisha Rosnah bersama Pangeran Mateen datang ke acara adat menggunakan hijab dan busana one set biru. Ia juga tampak menggunakan tas bahu krem yang menurut situs 1StDibs masuk kategori Dior Silver Micro Cannage Patent Leather Medium Lady Dior Tote, dibandrol dengan harga 1.806 dolar atau setara Rp 28 juta.

Sehingga dari 5 koleksi tas mewah ini apabila dijumlahkan harganya mencapai Rp 1,6 miliar.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #koleksi #mewah #anisha #rosnah #yang #baru #jadi #istri #pangeran #mateen #total #harganya #miliaran #rupiah

KOMENTAR