Tak Kebanting Outfit Ayu Ting Ting, Bilqis Pakai Sepatu Branded Jutaan Rupiah di Amerika
Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak saat berada di pesawat menuju Amerika Serikat (Instagram/ayutingting92)
18:50
16 Juli 2024

Tak Kebanting Outfit Ayu Ting Ting, Bilqis Pakai Sepatu Branded Jutaan Rupiah di Amerika

Ayu Ting Ting saat ini tengah menikmati waktu liburan di Amerika Serikat bersama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Momen liburan Ayu Ting Ting dan Bilqis ini dapat dilihat melalui unggahan Instagram pelantun lagu Alamat Palsu tersebut @/ayutingting92.

Ayu Ting Ting dan Bilqis terlihat mengunjungi beberapa tempat wisata di sana, salah satunya adalah Seven Magic Mountains yang berlokasi di Las Vegas.

"My girl," tulis Ayu Ting Ting ketika mengunggah foto-foto di Seven Magic Mountains, dikutip pada Selasa (16/7/2024).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Liburan ke Amerika, Komentar Inul Jadi Sorotan

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak saat liburan di Amerika Serikat (Instagram/ayutingting92)Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak saat liburan di Amerika Serikat (Instagram/ayutingting92)

Ketika melihat foto-foto keduanya di salah satu objek wisata di Las Vegas tersebut, tak sedikit netizen yang menyoroti outfit trendi Ayu Ting Ting dan Bilqis.

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Bilqis tampil serasi dengan celana jin selutut berwarna navy yang dipadukan dengan atasan tanpa lengan berwarna putih ketika sedang berada di Seven Magic Mountains.

Ibu dan anak itu juga terlihat mengenakan sepatu dari brand ternama. Tak mau kalah dari sang ibu yang memakai sepatu New Balance, putri Enji Baskoro itu tampak mengenakan sepatu Samba OG.

Dilansir dari laman resmi Adidas, sepatu Samba OG dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,2 jutaan.Bagaimana? Tertarik kembaran sepatu dengan Bilqis?

Baca Juga: Pekerjaan Enji Baskoro, Mantan Suami Ayu Ting Ting Ngeluh 10 Tahun Tak Diizinkan Bertemu Bilqis

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kebanting #outfit #ting #ting #bilqis #pakai #sepatu #branded #jutaan #rupiah #amerika

KOMENTAR