Fuji Bongkar Masa Lalu Susah: Harus Hemat Jajan Rp30 Ribu, Kini Hidup Serba Mewah
Fuji. [Instagram]
13:26
16 Juli 2024

Fuji Bongkar Masa Lalu Susah: Harus Hemat Jajan Rp30 Ribu, Kini Hidup Serba Mewah

Fujianti Utami alias Fuji dikenal sebagai salah satu selebgram yang berhasil mencapai kesuksesan di usia muda. Salah satunya, Putri Haji Faisal tersebut kini bahkan telah memiliki rumah mewah dari hasil keringatnya sendiri dengan nominal belasan miliar rupiah. 

Kesuksesan yang diraihnya bukanlah hal yang instan yang didapatkan. Pasalnya sebelum terkenal seperti saat ini, Fuji juga pernah merasakan hidup pas-pasan dengan uang jajan seadanya yang membuatnya harus berhemat. 

Mantan kekasih Thariq Halilintar itu pun bercerita saat bersekolah dulu. Fuji hanya diberikan uang jajan senilai Rp30 ribu sudah termasuk ongkos ojek pulang pergi ke sekolah. Hal ini ia ceritakan saat tengah berbincang dengan seleb TikTok Vilmei.

"Jadi dulu uang jajan aku, menurut aku ini dikit ya karena aku harus bayar ojek karena ga ada angkot, Kak. Beda rute jadu harus bayar ojek kayak sekitar Rp10 ribu, Rp7 ribu. Dulu ya jaman aku. Uang jajan aku 30 ribu," ujarnya dikutip TikTok @justbeurself_26 pada Selasa (16/7/2024).

Baca Juga: Hasil Tabungan 3 Tahun, Frans Faisal Ungkap Alasan Utama Beli Rumah Baru

Untuk itu, Fuji harus memutar otak agar ia masih bisa ada lebihan jajan saat bermain pulang sekolah. Bahkan, wanita 21 tahun tersebut tak pernah makan berat selama di sekolah, kecuali saat ia membawa bekal untuk menghemat uangnya.

"Jadi kan aku harus muter-muter otak ya. Nah jajan di sekolah aku tuh mulainya dari Rp10 ribu. Aku sekali makan udah abis. Rp15-18 ribu. Jadi aku tuh belinya yang wafer-wader gitu yang Rp2000 atau nggak yang kriuk yang Rp2000 Rp3000," tambah dua lagi.

Melihat dirinya hanya jajan seadanya, terkadang kata Fuji ia menutupi dirinya yang juga ingin menikmati jajanan lain selain wafer pada teman-temannya yang bertanya. 

Untungnya kata Fuji, dirinya sejak kecil juga diajarkan untuk menabung oleh orangtuanya, sebab kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

"Prinsip aku tuh dulu gua harus nabung. Gua nggak tahu ke depannya gimana," tutup dia.

Baca Juga: Terkuak! Fakta Sebenarnya di Balik Akun Novi Sartika yang Hujat Fuji & Vilmei

Tentu saja kisah Fuji yang sempat mengalami kesusahan karena jajan pas-pasan itu kini berbanding terbalik dengan kondisinya saat ini yang serba berkelebihan hingga mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"Didikan org tua nya keren," ujar @pat****.

"Sekarang malah bisa beli rumah mobil sendiri rezeki orang gada yg tau ya Masya Allah," kata @my.***

"Mending Fuji, lah kita 5 - 7 rb belum angkot n bensin tahun 2011-2013," ucap @bid****.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #fuji #bongkar #masa #lalu #susah #harus #hemat #jajan #rp30 #ribu #kini #hidup #serba #mewah

KOMENTAR