Pesan Haru Aaliyah Massaid Usai Pilihan Bridesmaid Tuai Hujatan Netizen:  Mereka Nggak Kenal Kita
Bridal Shower Aaliyah Massaid (Instagram)
11:09
16 Juli 2024

Pesan Haru Aaliyah Massaid Usai Pilihan Bridesmaid Tuai Hujatan Netizen: Mereka Nggak Kenal Kita

Aaliyah Massaid baru saja mendapatkan kejutan bridal shower jelang hari pernikahannya dengan Thariq Halilintar. Sayangnya, tak sedikit yang memberikan komentar terhadap pilihan bridesmaid atau pengiring pengantinnya. 

Termasuk kehadiran Azizah Salsha di acara tersebut yang dinilai tak menghargai perasaan Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar. Padahal keduanya memiliki hubungan yang cukup dekat.

Aaliyah Massaid bahkan dinilai memilih bridesmaid yang tidak memiliki kedekatan dengan dirinya. Sadar akan kehebohan tersebut, putri Reza Artamevia ini pun menuliskan pesan haru dan mengingatkan netizen di luar sana yang tak mengenal dirinya sebenar-benarnya. 

"Kepada setiap pengiring pengantinku, terima kasih telah tetap berada di sisiku dan menjadikanku gadis paling beruntung yang memiliki kalian," tulisnya seperti kutip pada Selasa (16/7/2024).

Baca Juga: Keturunan Pendeta vs Ulama Besar, Beda Silsilah Angelina Sondakh dan Geni Faruk yang Siap Besanan

Bridal Shower Aaliyah Massaid (Instagram)Bridal Shower Aaliyah Massaid (Instagram)

Bukan hanya para bridesmaid yang ada di fotontersebut, Aaliyah Massaid mengatakan jika dirinya juga memiliki sahabat lainnya yang menjalani hubungan dengan cinta dan kebahagiaan yang murni. 

Aaliyah Massaid menyebut orang di luar sana bisa saja mengatakan apapun, sebab mereka tidak mengenal satu pun dari dirinya dan teman-temannya. 

"Bahkan gadis-gadisku yang tidak ada dalam foto ini, tahu bahwa aku sangat diberkati memiliki persahabatan dengan cinta dan kebahagiaan yang murni," tambah Aaliyah Massaid.

"Orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan karena mereka tidak mengenal satupun dari kita. tapi yang terpenting, kami di sini hanya bersenang-senang & menebar cinta," ungkapnya lagi. 

Diketahui, Aaliyah Massaid telah menugaskan delapan sahabatnya untuk menjadi bridesmaid di hari bahagianya nanti. Mereka adalah Amel Carla, Yuki Kato, Azizah Salsha, Pinka Hapsari, Annisa Ica, Septining Tyas dan Alyssa Daguise.

Baca Juga: Zahwa Massaid Cuma Pakai Kaos tapi Masih Tampak Kece, Pantas Kritik Busana Angelina Sondakh

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pesan #haru #aaliyah #massaid #usai #pilihan #bridesmaid #tuai #hujatan #netizen #mereka #nggak #kenal #kita

KOMENTAR