Tak Kalah dari Raul Lemos, Suami Baru Sechah Sagran Ternyata Sosok Dihormati dan Punya Pekerjaan Mentereng
Sechah Sagran bersama suaminya, Carlos. (Instagram/shechahsagran)
10:25
16 Juli 2024

Tak Kalah dari Raul Lemos, Suami Baru Sechah Sagran Ternyata Sosok Dihormati dan Punya Pekerjaan Mentereng

Sechah Sagran, mantan istri Raul Lemos tengah jadi sorotan karena hubungan akurnya dengan Kris Dayanti. Kedekatan Sechah Sagran dengan Kris Dayanti terungkap melalui unggahan lawas di Instagram masing-masing ketika bertemu demi kehadiran cucu mereka.

Sementara itu setelah bercerai dari Raul Lemos, Sechah Sagran diketahui sudah menikah lagi dengan seorang bule dari Portugal bernama Carlos Vale. Lantas apa pekerjaan suami baru Sechah Sagran? Simak penjelasan berikut ini.

Pekerjaan Suami Baru Sechah Sagran

Sechah Sagran bersama suaminya, Carlos [Instagram/shechahsagran]Sechah Sagran bersama suaminya, Carlos [Instagram/shechahsagran]

Sechah Sargan dan Raul Lemos bercerai pada tahun 2009. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai 2 orang anak yakni perempuan dan laki-laki. Raul Lemos kemudian menikahi Kris Dayanti di tahun 2010.

Move on dari Raul Lemos, Sechah Sagran menikah lagi dengan seorang bule asal Portugal bernama Carlos Vale di tahun 2011. Sosok Carlos pun banyak dibicarakan publik karena punya paras tampan dengan profesinya sebagai seorang polisi.

Baca Juga: Etikanya Dipuji, Kellen Lemos Anak Bungsu Kris Dayanti Diam-Diam Lancar Bahasa Portugis

Lelaki dengan kepala plontos ini punya tubuh tegap dan tinggi. Meski begitu, belum diketahui secara pasti dimana Carlos bertugas sebagai aparat.

Sementara itu hidup bahagia Sechah Sagran bersama Carlos dapat dilihat dari beberapa postingan di akun Instagram miliknya @/shechasagran. Wanita yang akrab disapa Atha ini pun terlihat makin bahagia sejak memutuskan berhijab pada akhir tahun 2016 lalu.

Atha memang kerap mengunggah momen kebersamaan dengan sang suami lewat akun Instagram. Bukan hanya berfoto dengan suami, dia juga memerlihatkan keakbrabannya dengan mertua dan adik ipar. Diketahui dua anak Atha bersama Raul juga ikut tinggal di Portugal.

Hubungan Sechah Sagran dengan Kris Dayanti

Kris Dayanti berkunjung ke rumah mantan istri Raul Lemos. (Instagram/shechahsagran/krisdayantilemos)Kris Dayanti berkunjung ke rumah mantan istri Raul Lemos. (Instagram/shechahsagran/krisdayantilemos)

Sebelum Raul Lemos menikahi Kris Dayanti, Atha pernah marah-marah di media soal hubungan sang diva dengan suaminya. Meski pernah berseteru, Kris Dayanti dan Atha kini sudah akur. Bahkan Kris Dayanti pernah datang ke rumah Atha di Portugal.

Kris Dayanti bahkan sempat buka-bukaan soal hubunganya dengan Atha. Disebutkan bahwa Atha tak jarang menitipkan anak-anak pada Kris Dayanti jika sedang bersama Raul Lemos di Jakarta.

Baca Juga: Perlakuan Anang Hermansyah ke Amora Lemos Bikin Teteskan Air Mata, Hatimu Terbuat dari Apa?

"Kadang Mbak Atha menitipkan anak-anak, misal lagi di Jakarta atau 'Marahin aja mbak kalau main handphone sampai malem'. Biasa ibu-ibu rumah tangga khawatir," kata Kris Dayanti dalam wawancara tahun 2016 silam.

"Saya sering mencoba menempatkan diri saya sebagai ibu sambung mereka dalam gaya bahasa yang berbeda," sambungnya.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kalah #dari #raul #lemos #suami #baru #sechah #sagran #ternyata #sosok #dihormati #punya #pekerjaan #mentereng

KOMENTAR