Kece Abis! Intip Gaya Fuji Berbalut Blazer Merah di Ultah Gala, Makin Mirip Vanessa Angel?
Fuji dan Gala Sky (Instagram)
18:40
15 Juli 2024

Kece Abis! Intip Gaya Fuji Berbalut Blazer Merah di Ultah Gala, Makin Mirip Vanessa Angel?

Penampilan Fuji mengenakan busana bernuansa serba merah di acara ulang tahun keponakannya, Gala Sky menjadi perhatian. Dalam acara yang digelar pada Minggu (14/7/2024) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu berkonsep superhero. 

Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut tampak menggemaskan memakai kostum Spiderman. Hal inilah yang membuat keluarga yang hadir juga tampil dalam balutan busana merah. 

Mereka tampak totalitas untuk memeriahkan acara spesial bagi Gala Sky. Intip penampilan Fuji yang tak pernah kaleng-kaleng untuk membahagiakan sang keponakan.

Acara ulang tahun Gala berjalan begitu spesial dengan penuh kehangatan. Di mana, keluarga, yang terdiri dari kakek, nenek, om dan tantenya hadir lengkap mendampingi.

Baca Juga: Unggahan Dewi Zuhriati 'Mengandung Bawang', Tampilkan Perjuangan Vanessa Angel di Ultah Gala

Keluarga Haji Faisal di Ultah Gala Sky (Instagram)Keluarga Haji Faisal di Ultah Gala Sky (Instagram)

Saat itu terlihat mantan kekasih Thariq Halilintar itu memukau dalam balutan blazer bernuansa merah yang ia padukan dengan inner hitam, yang senada dengan rok mini plisketnya. 

Fuji di Ultah Gala Sky (Instagram)Fuji di Ultah Gala Sky (Instagram)

Bukan cuma itu, Fuji juga tampak melengkapi penampilannya dengan stocking hitam dan sepatu loafers berwarna senada membuatnya semakin terlihat kece.

Fuji dan Dewi Zuhriati atau Oma Gala di Ultah Gala Sky (Instagram)Fuji dan Dewi Zuhriati atau Oma Gala di Ultah Gala Sky (Instagram)

Untuk makeup, Fuji tampak mempercantik wajahnya dengan mengaplikasikan riasan glam flawless. Ia terlihat memakai lipstik merah yang senada dengan busananya, serta sedikit blush on coral. 

Fuji dan Gala Sky (Instagram)Fuji dan Gala Sky (Instagram)

Membuat penampilannya semakin berbeda, Fuji menata rambutnya panjangnya dengan ikat setengah bergaya wavy, serta hiasan hair clip pita besar merah. Poni belah dua juga tampak membingkai wajahnya.

Fuji, Fady Faisal dan Frans Faisal di Ultah Gala Sky (Instagram)Fuji, Fady Faisal dan Frans Faisal di Ultah Gala Sky (Instagram)

Baca Juga: Frans Faisal Gak Terkenal-Terkenal Amat Seperti Fuji dan Fadly, Dari Mana Uangnya Bisa Beli Rumah?

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kece #abis #intip #gaya #fuji #berbalut #blazer #merah #ultah #gala #makin #mirip #vanessa #angel

KOMENTAR