Akhirnya Terkuak, Buket Uang Hadiah Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar Jumlahnya Ratusan Juta
Momen ulang tahun Aurel Hermansyah ke-26 (instagram/@aurelie.hermansyah)
11:10
15 Juli 2024

Akhirnya Terkuak, Buket Uang Hadiah Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar Jumlahnya Ratusan Juta

Di momen ulang tahunnya yang ke-26 pada 10 Juli 2024 lalu, Aurel Hermansyah mendapat kado mentereng dari Atta Halilintar. Salah satunya buket uang pecahan Rp100 ribuan berukuran jumbo.

Buket uang itu bentuknya cantik dengan kertas warna ungu sesuai dengan warna kesukaan Aurel Hermansyah. Nampaknya, Atta Halilintar sengaja memesan buket tersebut demi membahagiakan sang istri yang berulang tahun.

Namun tak sedikit yang dibuat penasaran dengan nominal buket bunga yang diberikan untuk Aurel Hermansyah. Apalagi terlihat tataan uang pecahan Rp100 ribuan dalam buket yang mencolok mata.

Setelah momen ulang tahun Aurel Hermansyah berlalu, terkuak jumlah uang yang dijadikan buket. Hal itu diungkap oleh pihak florist yang membuat buket uang tersebut.

Baca Juga: Bisa Kasih Kris Dayanti dan Ashanty Bunga di Wisudanya, Azriel Hermansyah Akui Menangis Gara-Gara Terharu

Lewat akun TikTok @'delladzra13 memperliahatkan proses pembuatan buket uang untuk Aurel. Pengrajian buket pun mengaku kaget dengan pesanan mewah itu. Apalagi, jumlah uangnya begitu fantastis.

Proses pembuatan buket uang kado untuk Aurel Hermansyah. [TikTok]Proses pembuatan buket uang kado untuk Aurel Hermansyah. [TikTok]

"Itu duit juga banyak banget sih, kita juga takut. Tiap ada kurir paket, kita buru-buru tutup pintu biar gak kelihatan," ujar seorang pengrajin.

Tampak mereka menyiapkan lembaran demi lembaran uang tersebut agar bisa disusun sesuai dengan pesanan. Butuh lebih dari dua orang pengrajin untuk merampungkan pembuatan buket uang.

Dalam video itu, diketahui jika untuk buket uang Rp100 ribu terdiri dari 1.600 tangkai. Dengan begitu jumlahnya mencapai Rp160 juta.

"1.600 tangkai duit buat satu buket, aku jadi tinggal tusuk aja gak pakai mikir. Gak kebayang sih, buat beli cilok ada berapa gerobak," kata pengrajin lain karena saking takjubnya.

Baca Juga: Kris Dayanti Hanya Tawari Sarah Menzel Makan, Aaliyah Massaid Cemberut Dicuekin?

Mengetahui hal itu, netizen ramai berkomentar. Mereka menunjukkan kekagumannya setelah melihat kemewahan buket yang diberikan untuk Aurel Hermansyah.

"Kirain uang palsu ehh ternyata uang betulan," kata netizen. "Masya Allah uangnya banyak banget," sahut tang lain. "Mana yang kemarin bilang ini uang mainan," tulis yang lainnya.

Proses pembuatan buket uang kado untuk Aurel Hermansyah. [TikTok]Proses pembuatan buket uang kado untuk Aurel Hermansyah. [TikTok]

Atta Halilintar diprediksi menggelontorkan uang miliaran rupiah untuk hadiah sang istri dalam bentuk unik tersebut. Apalagi selain buket uang ada sejumlah kado lainnya yakni replika tas, karpet dan kue bertingkat yang juga dibuat dari pecahan uang Rp100 ribu dan Rp50 ribu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #akhirnya #terkuak #buket #uang #hadiah #aurel #hermansyah #dari #atta #halilintar #jumlahnya #ratusan #juta

KOMENTAR