Koleksi Hermes Erina Gudono Mulai Tas sampai Sepatu, Kini Dipuji Lebih Sederhana dari Selvi Ananda
Adu Gaya Erina Gudono dan Selvi Ananda (Instagram/@erinagudono/@selvie_ananda_)
18:06
13 Juli 2024

Koleksi Hermes Erina Gudono Mulai Tas sampai Sepatu, Kini Dipuji Lebih Sederhana dari Selvi Ananda

Erina Gudono tetap tampil menawan meski sedang berbadan dua. Salah satunya dengan mengenakan outfit dari rumah mode kenamaan dunia, Hermes, termasuk saat berbelanja di butik premium milik Ariski Yanti Maulida, yakni Kiki Bakri Boutique Authentic.

Pemakaian sepatu Hermes inilah yang diulas oleh akun Instagram @hermes.selebriti dan berujung membuatnya dibandingkan dengan Selvi Ananda. Warganet rupanya menilai Erina lebih bisa menekan gaya hidupnya agar tidak terlalu terlihat hedon di depan publik.

Tangkapan layar warganet membandingkan Erina Gudono dan Selvi Ananda. (Instagram/@hermes.selebriti)Tangkapan layar warganet membandingkan Erina Gudono dan Selvi Ananda. (Instagram/@hermes.selebriti)


Erina masih mending. Gak kayak Selvi yang suka ganti koleksi barang mehong nya tiap tampil di publik. Price tas, sepatu, dan sandal Erina masih under 100 juta. Erina nya juga pake itu mulu. Liat Erina bawa tas yang price nya ± 400 juta cuma sekali. Erina ini masih bisa keep. Cmiiw,” komentar akun @/nesl*** tersebut, dikutip pada Sabtu (13/7/2024).

Terlepas dari warganet yang membandingkan Erina dengan Selvi, nyatanya finalis Puteri Indonesia 2022 itu memiliki koleksi Hermes yang terbilang lengkap dan beragam. Seperti apakah?

Baca Juga: Total Harga Outfit Nagita Slavina Ketemu Selvi Ananda, Menyala dari Atas Sampai Bawah

1. Sandal Hermes Oz Mule


Dalam pertemuannya dengan Ariski Yanti Maulida, Erina tampak memakai sandal Hermes Oz Mule (Blanc) in Calfskin with Iconic Palladium Plated Kelly Buckle. Mengutip situs resmi Hermes UK, sandal Erina tersebut dibanderol seharga 1.020 Poundsterling Inggris, atau setara Rp21,42 juta (£1 : Rp21.000). Sandal ini juga terpantau pernah dipakai Erina saat momen hari Lebaran bersama keluarga Presiden Jokowi.

2. Sandal Hermes Oasis

Koleksi sandal Hermes (koleksi Hermes) Erina Gudono. (Instagram/@hermes.selebriti)Koleksi sandal Hermes (koleksi Hermes) Erina Gudono. (Instagram/@hermes.selebriti)


Sekitar bulan Juli 2023 lalu, akun Instagram @hermes.selebriti juga membocorkan salah satu koleksi alas kaki Hermes Erina yang lain, yakni Hermes Oasis Sandal (Gold) in Calfskin with Iconic “H” cut-out. Dengan hak setinggi 1,97 inci atau kurang lebih 5 sentimeter, Hermes USA memasarkan sandal coklat itu seharga USD 770 atau setara Rp11,55 juta ($1 = Rp15.000).

3. Belt Hermes Kelly 18

Baca Juga: Makan Bareng Selvi Ananda, Nagita Slavina Pakai Setelan Nyaris Rp30 Juta

Potret Erina Gudono Umumkan Kehamilan. (Instagram/erinagudono)Erina Gudono memakai belt Hermes saat Umrah. (Instagram/erinagudono)


Penampilan Erina selama menunaikan ibadah Umrah beberapa waktu lalu juga sangat mencuri perhatian, salah satunya karena memakai sabuk atau belt Hermes Kelly 18 berwarna coklat yang tampak cantik dipadukan dengan beragam abayanya. Konon belt ini dibanderol seharga SGD 1.700 atau sekitar Rp20,42 juta (SGD 1 = Rp12.011).

4. Tas Hermes Birkin 25

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di RANS Nusantara Hebat (Instagram)Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di RANS Nusantara Hebat (Instagram)


Tentu tak lengkap koleksi Hermes seseorang tanpa tas Hermes Birkin. Erina pernah terciduk menemani Kaesang ke sebuah acara dengan menenteng tas Hermes Birkin 25 Etoupe Togo Leather with Gold Hardware. Merujuk pada akun Instagram @hermes.selebriti, tas ikonik tersebut dijual seharga USD 32.500 atau setara Rp503,75 juta ($1 = Rp15.500).

5. Tas Hermes Kelly 25

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Saat Resmikan Kolaborasi Bisnis Bersama Hendy Setiono (Instagram)Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Saat Resmikan Kolaborasi Bisnis Bersama Hendy Setiono (Instagram)


Selain tipe Birkin, tas ikonik dari Hermes lainnya adalah seri Kelly. Erina juga terpantau tidak ketinggalan mengoleksi tas tersebut, yang pernah dipakainya saat mendampingi Kaesang meresmikan kolaborasi bisnis Sang Pisang dengan Kebab Baba Rafi.

Erina kala itu diduga mengenakan tas Hermes Kelly 25 Sellier Nata Epsom Leather with Gold Hardware yang konon dipasarkan seharga USD 36 ribu. Bila dikonversikan, harga tas ini adalah Rp580,12 juta ($1 = Rp16.114).

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #koleksi #hermes #erina #gudono #mulai #sampai #sepatu #kini #dipuji #lebih #sederhana #dari #selvi #ananda

KOMENTAR